Lowongan Kerja PT. Bank Mayora Untuk Customer Service | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. Bank Mayora Untuk Customer Service

,
ADS

PT. Bank Mayora adalah Perusahaan berskala nasional yang bergerak di bidang perbankan. Berdiri sejak 18 tahun lalu tepatnya pada tanggal 28 Juli 1993. Bank Mayora di dalam perjalanan usahanya mengalami proses siklus pasang surut yang semakin menguatkan keberadaannya di perbankan Indonesia. Ujian terberat yang dialami Bank Mayora dan seluruh perbankan Indonesia adalah ketika terjadi krisis moneter di tahun 1997-1998. Banyak Bank yang berguguran di masa itu. Bersyukur, Bank Mayora sanggup bertahan sebagai salah satu Bank yang sehat dan tidak memerlukan rekapitalisasi. Keberhasilan untuk bertahan adalah karena Bank Mayora adalah Bank yang mengelola usaha berdasarkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik yang selalu menganut prinsip Profesionalisme, Transparansi, Tanggung jawab, Akuntabilitas dan Kewajaran.
Proses transformasi Bank Mayora terus berlanjut dari tahun ke tahun dengan membangun pondasi pertumbuhan yang lebih kokoh dalam berbagai aspek baik perkreditan, pelayanan jasa, teknologi informasi, sumber daya manusia, manajemen risiko maupun infrastruktur.
Hal itu dilakukan agar dapat mengimbangi kebutuhan nasabah yang semakin berkembang dan sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan dan memberikan pelayanan perbankan nasional. Dengan didukung oleh struktur permodalan yang kuat, kepemimpinan dan penerapan strategi yang baik, Bank Mayora senantiasa mencapai kinerja yang baik guna mendukung dan menjaga pertumbuhan di masa-masa mendatang.
Saat ini Bank Mayora membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  Bank Mayora yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Customer Service - Tangerang

Requirements:
  1.     Wanita, Single dan Berpenampilan menarik
  2.     Pendidikan min. D III semua jurusan dengan Indek prestasi kumulatif (IPK) min. 3 dari     Universitas terakreditasi
  3.     Usia maksimal 25 tahun
  4.     Diutamakan menguasai Bahasa Inggris (Aktif)
  5.     Menguasai MS Office

KUALIFIKASI KHUSUS :
  •     Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT. Bank Mayora
  •     Berpengalaman di bidang perbankan maksimal 1 tahun pada posisi yang sama.
  •     Memiliki jiwa service, komunikatif, teliti dan cekatan
  •     Memiliki pengetahuan dasar di Bidang perbankan dan pengetahuan mengenai KYC serta anti money laundring atau APPU.


Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja di atas, silakan segera kirimkan berkas lamaran dan CV terbaru lengkap  melalui alamat email di bawah ini:

HUMAN RESOURCE DEVELOPMENT
PT. BANK MAYORA
Jln. Tomang Raya Kav 21-23
JAKARTA BARAT
Atau Email ke : recruitment.hrd@bankmayora.co.id



Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 23 Agustus 2013. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih….  

LOKER Terbaru