Persaingan CPNS Bagi Lulusan SMK/SMA | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Persaingan CPNS Bagi Lulusan SMK/SMA

,
ADS

Bagi anda para lulusan SMK/SMA, kalian jangan pernah merasa takut ataupun minder untuk kalian tetap maju dalam situasi persaingan penerimaan CPNS 2013 ini. Karena saat ini tenaga yang diperlukan bagi penjaga mercusuar tengah memerlukan lulusan SMA/SMK.
Kalian jangan pernah malu untuk kalian melamar sebagai penjaga mercusuar, karena perlu kalian ketahui untuk gaji yang diberikan sama halnya dengan gaji yang diberikan untuk para PNS lainya, atau dalam kata lain gaji yang diberikan standar gaji PNS. Selain gaji yang telah ditetapkan, kalian juga akan mendapatkan uang maka sebesar Rp. 5.600/harinya, serta uang tunjangan keselamatan pelayaran yang akan diberikan sebesar Rp. 35.000/harinya.
Mengapa dalam masalah penerimaan CPNS yang nantinya akan ditmpatkan untuk menjadi seorang penjaga mercusuar tingkat persaingannya cukup rendah? Karena dalam masalah ini, sangatlah kurang peminat yang hendak melamar sebagai seorang penjaga mercusuar. Itu bisa kami artikan, bahwa dalam persaingan bagi para pelamar CPNS bagi lulusan SMA/SMK, yang hendak melamar sebagai hal tertentu kalian tidak perlu bersusah payah untuk menghadapi para saingan seperti halnya pada formasi-formasi lainnya.
Untuk setiap peminat formasi lain memang untuk tahun ini sangatlah ketat dalam segi hal persaingan. Beda lagi dengan tingkat persaingan dalam hal formasi penjaga mercusuar, minat dalam formasi ini sangatlah kurang, padahal tugas dari seorang penjaga mercusuar sangatlah signifikan, yaitu mereka akan membantu kapal-kapal tertentu agar mereka sampai pada tempat yang mereka akan tuju.
Untuk saat ini, jumlah keseluruhan menara suar yang ada di negara kita ini jumlahnya telah mencapai 278 unit, yang setiap menara tersebut masing-masing dijaga oleh 3 orang. Dan saat ini, pihak dari menar suar tersebut sangat menyayangkan dalam permasalah tersebut. Beliau mengungkapkan, menara suar harus tetap dijaga, akan tetapi untuk SDM yang diperlukan sangatlah kurang peminatnya. Beliau berharap, untuk tahun ini ada diantara pelamar yang berminat untuk menjadi seorang penjaga mencusuar, walaupun jumlahnya tidak banyak.

Semoga Informasi ini dapat bermanfaat
LOKER Terbaru