Lowongan Kerja Terbaru PT. Penjamin Infrastruktur Indonesia (BUMN) Sebagai Staf | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru PT. Penjamin Infrastruktur Indonesia (BUMN) Sebagai Staf

,
ADS
PT. Penjaminan InfrastrukturIndonesia (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang dibentuk dan berada di bawah pembinaan dan pengawasan Kementerian Keuangan, yang memiliki tugas untuk menyediakan penjaminan proyek infrastruktur dengan skema Kerjasama Pemerintah Swasta (KPS). Pendirian PII merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk melakukan percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia dengan menyediakan dukungan kontinjen/penjaminan atas risiko yang ditimbulkan oleh tindakan atau non-tindakan pemerintah yang berdampak pada penurunan nilai keekonomian proyek KPS infrastruktur. Perseroan yang dibentuk sebagai dalam Penyediaan Infrastruktur melalui penjaminan secara akuntabel, transparan dan kredibel. Suatu proyek swasta akan mendapat dukungan percepatan pembangunan infrastruktur oleh suatu jaminan pemerintah yang diberikan oleh menteri keuangan melalui Badan usaha oenjaminan infrastruktur. Kami merupakan badan usaha milik negara yang berdiri sejak tahun 2009 dengan tujuan mempercepat pembangunan infrastruktur disemua wilayah nusantara. Sebuah proyek pembangunan harus disesuaikan dengan pendanaan yang baik dan berada dalam naungan penjaminan atas risiko infrastruktur. Dalam mendorong pembangunan infrastruktur perseroan terus melakukan peningkatan kelayakan kredit, tata kelola penjaminan atas resiko proyek proyek infrastruktur. Biasanya kerugian yang bisa terjadi dalam proyek adalahfinancial, perijinan bangunan,lisensiinfrastruktur, kesesuaiantarif,integrasi jaringan dan risiko risiko lainnya.  Saat ini PT. Penjaminan Infrastruktur Indonesia  sedang  membuka   lowongan kerja staf perusahaan bumn pt. penjamin infrastruktur indonesia terbaru 2017, Adapun detail lowongan kerja di PT. Penjaminan Infrastruktur Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

Senior Manager Corporate Legal Service
Persyaratan :
  • Lulusan sarjana atau gelar master di bidang Hukum
  • Memiliki 8 tahun pengalaman kerja profesional
  • Pengalaman sebelumnya di BUMN akan menjadi nilai tambah
  • Pengalaman dalam proyek infrastruktur akan menjadi keuntungan
  • memiliki pemahaman yang baik tentang Kemitraan Publik Swasta
  • Mampu bekerja sebagai pemain tim di lingkungan yang positif
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Kemampuan untuk membangun dan memelihara hubungan baik baik secara internal maupun eksternal di semua tingkat
  • Kemampuan untuk membangun relatioship dengan stakeholder kunci
  • Detail oriented, terstruktur dan hasil driven
  • Kefasihan berbahasa Inggris, baik tertulis maupun lisan adalah suatu keharusan 


Lowongan Kerja Terbaru PT. Penjamin Infrastruktur Indonesia (BUMN) Sebagai StafBagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Penjamin Infrastruktur Indonesia (BUMN) Sebagai Staf diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 30 November 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

LOKER Terbaru