Recruitment Bank Mandiri Career & Scholarship Expo | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Recruitment Bank Mandiri Career & Scholarship Expo

,
ADS
Bank Mandiri merupakan salah satu bank yang terbesar yang ada di Indonesia saat ini,yang memiliki nasabah yang banyak. Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah (BUMN) yaitu, Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia, bergabung menjadi Bank Mandiri. Keempat Bank tersebut telah turut membentuk riwayat perkembangan dunia perbankan diIndonesia. Kini, Bank Mandiri menjadi penerus suatu tradisi layanan jasa perbankan dan keuangan yang telah berpengalaman selama lebih dari 140 tahun. Masing-masing dari empat bank bergabung memainkan peranan yang penting dalam pembangunan ekonomi bersama Bank Mandiri. Sekitar Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri. Saat ini Bank Mandiri membuka   lowongan kerja bank mandiri terbaru 2016, Adapun detail lowongan kerja di Bank Mandiri yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
Officer Development Program (ODP).
  • Jika persyaratan sudah kamu penuhi, daftarkan dirimu secara online di https://www.mandiricareer.net/page/officer-development-program/ 
  • Pada kolom Headline agar diisi dengan: Career Expo IPB – Mei 2016 

 Lowongan Kerja Terbaru Staf Bank Mandiri Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui tata cara pendaftaran berikut: 

Recruitment Bank Mandiri pada Career & Scholarship Expo 14 -15 Mei 2016, Bank Mandiri menyiapkan event khusus untuk para Job Seeker, yakni Half Day Career Workshop yang akan dilaksanakan pada :

Hari, tanggal : Jumat, 13 Mei 2016
Waktu : Pukul 08.30-12.00 WIB
Tempat : Auditorium Soemardi Sastra Kusumah, Fak.Perikanan & Ilmu Kelautan IPB
Tema : Freshgraduate Development Initiatives –

Prepeparing New Graduates for Professional World
  • Para pelamar ODP diharapkan hadir dalam Career Workshop ini, karena akan ada banyak informasi menarik yang bisa kamu dapatkan, seperti serba-serbi ODP Bank Mandiri, tips dan trik membuat CV yang stand out.
  • Acara ini juga akan mengadakan sharing moment langsung dari Head of Talent Acquisition Bank Mandiri yaitu Ibu Eka Fitria dan Bapak Yan Lingga (alumni IPB). Mereka berdua mengawali karirnya melalui jalur ODP Bank Mandiri.

Catatan :
Untuk pertanyaan terkait workshop ini dapat disampaikan melalui email ke yelviana.silitonga@bankmandiri.co.id
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya


Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru