Lowongan Kerja PT. Indomobil Finance | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. Indomobil Finance

,
ADS

PT. Indomobil Finance adalah sebuah perusahaan berbentuk perseroan terbatas yang sudah berpengalaman dalam melakukan bisnis dalam bidang pembiayaan kendaraan dan alat-alat berat. Perusahaan yang berdiri dibawah payung daripada Indomobil Finance initidak jauh beda dengan perusahaan leasing yang lain, yaitu selalu mengutamakan pelayanan terbaik guna mempertahankan pelanggan lama dan menarik calon pelanggan baru. Tidak cuma itu, Indomobile Group  juga menyediakan hadiah menarik kepada pelanggan setia yang telah bergabung dengan perusahaan setiap tahunnya, hadiah dapat berupa kendaraan bermotor, kulkas, televisi, kipas angin serta peralatan elektronik yang lain. Indomobil Finance Indonesia sampai dengan tahun ini tercatat telah memiliki kantor cabang yang tersebar hampir di seluruh pulau seperti Jawa, Sumatra, Sulawesi, Kalimantan dan NTT.
Saat ini PT. Indomobil Finance sedang membuka lowongan kerja, adapun detail lowongan kerja PT. Indomobil Finance yang bisa dilamar oleh mereka yang ingin bergabung adalah sebagai : 
  1. MT
  2. Accounting
  3. Audit
  4. Analyst
  5. Programmer
  6. HRD
  7. Security
  8. Admin
  9. Account Officer
  10. Marketing
  11. Collector
Persyaratan:
  • Laki-Laki atau Perempuan
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Fresh graduate atau berpengalaman
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Penempatan sesuai domisili
Bila anda tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja PT. Indomobil Finance  diatas. Silahkan segera Kirimkan CV terbaru dan berkas pendukung lainnya melalui alamat dibawah ini:

Indomobile Finance
Jln MH thamrin No 69, Kel Miroto
Semarang - Jawa Tengah 50134
Atau Email : hrd@indomobilfinance.com

Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

Lowongan Terbaru    |    Sumber

LOKER Terbaru