Lowongan Kerja Sinarmas Pulp And Paper Products | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Sinarmas Pulp And Paper Products

,
ADS

Dimulai pada tahun 1972 dengan Tjiwi Kimia memproduksi soda kaustik, sekarang perusahaan menjalankan operasi di seluruh Indonesia dan China dengan gabungan pulp, kertas, produk kemasan tahunan dan kapasitas mengkonversi lebih dari 19 juta ton per tahun. Hari ini, Sinarmas Pulp and Paper memasarkan produknya di lebih dari 120 negara di enam benua.Pengembangan industri dilakukan dengan mengelola sumber daya alam dan manusia secara bertanggung jawab meliputi pemberdayaan aspek ekonomi, sosial dan lingkungan secara berkelanjutan. Keterlibatan Sinar Mas dalam industri pulp dan kertas bermula pada tahun 1974 dengan berdirinya PT Tjiwi Kimia yang awalnya memproduksi bahan kimia guna keperluan industri kertas. Selanjutnya perusahaan juga mulai memproduksi kertas, meski saat itu masih dalam kapasitas terbatas.
Saat ini Sinarmas Pulp And Paper Products membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  Sinarmas Pulp And Paper Products  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 

Administration Staff
Persyaratan
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma, Business Studies / Administrasi / Manajemen, Ekonomi atau setara.
  • Pelamar harus bersedia untuk bekerja di serpong
  • Lulusan baru dipersilakan untuk menerapkan
  • Excelent di microsoft office
  • Fasih dalam bahasa Inggris
Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Sinarmas Pulp And Paper Products diatas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas pendukung terbaru lainnya melalui alamat berikut:

Sinarmas Pulp And Paper Products
Wisma Indah Kiat,
Jl. Raya Serpong Km. 8

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 18 Januari 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......

Lowongan Terbaru    


LOKER Terbaru