Lowongan Kerja Jaya Real Property | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Jaya Real Property

,
ADS

Jaya Real Property merupakan sebuah perseroan, adalah salah satu pengembang ternama di Indonesia pada bidang perumahan dan komersial. Jaya Real Property atau biasa disebut juga Bintaro Jaya. Jaya Real Property atau Bintaro Jaya didirikan pada tahun 1979. Jaya Real Property atau Bintaro Jaya mempunyai portofolio di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat.
Jaya Real Property atau Bintaro Jaya mempunyai usaha inti pada pengembangan suatu wilayah pemukiman yang terintregitas dan berkelanjutan dengan berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen di bermacam segmen harga yang berawal dari kesediaan lahan, kontruksi, penjualan, dan desain. Jaya Real Property atau Bintaro Jaya semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka menyelenggarakan kegiatan usahanya, yakni untuk memberikan nilai tambah bagi pemangku kepentingan.
Saat ini Jaya Real Property  membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  PT. Angkasa Pura II  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Finance Administration Staff – FAS
Deskripsi Kerja
  • Bertanggung jawab di bidang Administrasi Keuangan seperti pembayaran vendor dan basis data.
  • Bertanggung jawab dalam melakukan laporan.

Persyaratan
  • Memiliki perhatian yang baik untuk detail & menyeluruh. Baik keterampilan pada Ms Office.
  • Diploma / Sarjana di bidang keuangan / manajemen bisnis, min. IPK 2,75 (Sarjana) dari 4,00. Max. usia 35 tahun.
  • Pengalaman Lulusan Baru / 1 tahun dalam administrasi keuangan.
  • Penempatan di Bintaro Jaya – Tangerang Selatan

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Jaya real Property diatas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas pendukung terbaru lainnya melalui alamat berikut:


Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 05 Januari 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......

LOKER Terbaru