Rekrutmen CPNS Kementerian Perdagangan Republik Indonesia | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Rekrutmen CPNS Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

,
ADS

Kemendag atau Kementerian Perdagangan Republik Indonesia adalah departemen pemerintah di Indonesia yang membawahi urusan perdagangan Indonesia. Departemen ini sebelumnya dikenal sebagai DEPARTEMEN Perdagangan (Depdag) atau Departemen Perdagangan. Kemendag berbasis di Jakarta dan berkantor pusat di Jl MI Ridwan Rais No 5, Jakarta Pusat 10110. Departemen Perdagangan Republik Indonesia dipimpin oleh Menteri Perdagangan dan sejak 19 Oktober 2011 yang diadakan oleh Gita Wirjawan. Menteri dibantu oleh 5 direktorat jenderal dan 2 lembaga, yaitu Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri , Direktorat Jenderal Standardisasi dan Perlindungan Konsumen, Direktorat Jenderal Perdagangan Luar Negeri , Direktorat Jenderal Perdagangan Internasional Kerjasama, Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Komoditi Berjangka Perdagangan . 
Pada saat ini Kemendag atau Kementerian Perdagangan Republik Indonesia membuka penerimaan CPNS, Adapun detail lowongan kerja CPNS Kemendag atau Kementerian Perdagangan Republik Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Penempatan : Jakarta 






 Penempatan : Bandung




Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja CPNS di Kemendag atau Kementerian Perdagangan Republik Indonesia  di atas, segera daftarkan diri anda secara online mulai tanggal 14 - 18 September 2013 melalui alamat dibawah ini:


Persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih…

LOKER Terbaru