Lowongan Kerja PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)

,
ADS

PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau PPI, dikenal di luar negeri sebagai "Indonesia Trading Company" atau "ITC", adalah satu-satunya BUMN yang menjadi trading house dan bergerak di bidang ekspor,impor dan distribusi.
PPI adalah hasil peleburan dari 3 BUMN yang dulu dijuluki "Niaga" yaitu PT Tjipta Niaga (Persero), PT Dharma Niaga (Persero) dan PT Pantja Niaga(Persero) yang dilakukan tanggal 31 Maret tahun 2003 berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 22 tahun 2003.
Ketiga ex-"Niaga" tersebut awalnya berasal dari kelompok perusahaan yang disebut "The Big Five" ("lima besar") dari masa Hindia Belanda dan kemudian menjadi BUMN di tahun 1950-an.
Kegiatan utama PPI adalah perdagangan umum, yang terdiri dari ekspor, impor dan distribusi,
Saat ini PPI membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  PPI yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Corporate Secretary Manager

Requirements:
Male/Female, Max 45 years old.
Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree, Mass Communications, Law or equivalent.
At least 6 year(s) of working experience in the related field is required for this position. Preferably Manager / Assistant Managers specializing in Public Relations/Communications or equivalent.
Full-Time position(s) available.
Sales Analyst
Requirements:
Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Management, Marketing or equivalent.
At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position. Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Marketing/Business Development or equivalent.
Required skills : microsoft office, adobe photoshop.
Full-Time position(s) available.

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja di atas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV terbaru melalui tautan  berikut:

Persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih. 
LOKER Terbaru