Lowongan Kerja Bank Mega Untuk Service Quality Specialist | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Bank Mega Untuk Service Quality Specialist

,
ADS

Bank Mega - Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama PT. Bank Karman yang didirikan pada tahun 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun1992 berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta.
Seiring dengan perkembangannya PT. Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh CT Corpora (d/h Para Group) (PT Mega Corpora (d/h PT Para Global Investindo) dan PT. Para Rekan Investama). Untuk lebih meningkatkan citra PT. Mega Bank, pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru tersebut. Dan pada tahun 2000 dilakukan perubahan nama dari PT. Mega Bank menjadi PT. Bank Mega.
Saat ini Bank Mega membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  Bank Mega yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Service Quality Specialist
Jakarta Raya

Requirements:
S1 Degree any major
Good looking and well grooming
Proportional, 160 cm for woman amd 170 cm for man
Service Oriented
Minimum 2 years in same position
Prefenable having experience in banking industry
Having experience in measurment and development program in service quality

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja di atas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV terbaru melalui email berikut:


lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 07 Juli 2013. Jadi, persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih.
LOKER Terbaru