Lowongan Kerja Terbaru PT. Wijaya Karya (BUMN) Sebagai Staf Keuangan dan Administrasi Untuk S1 Semua Jurusan | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru PT. Wijaya Karya (BUMN) Sebagai Staf Keuangan dan Administrasi Untuk S1 Semua Jurusan

,
ADS
Wijaya Karya merupakan perusahaan BUMN yang bergerak dibidang konstruksi dan mengembangkan usahanya dibidang pertambangan dan investasi didalam maupun diluar negeri. Wijaya Karya juga saat ini memiliki 6 Strategic Business Unit (SBU) yang meliputi konstruksi (Kontruksi sipil dan konstruksi Bangunan Gedung), Mekanikal elektrikal, Industri Beton Pra cetak, Real Estate dan Industri Lainnya yang ke depannya akan semakin terintegrasi menjadi perusahaan Engineering Procurement Construction (EPC) dan Investasi. Selain itu berinvestasi dan mengembangkan sejumlah proyek infrastruktur, khususnya proyek-proyek yang menjadi program pemerintah terkait dengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) maupun Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Karena peraturan pemerintah yang mengharuskan BUMN kembali kebisnis intinya. Maka usaha usaha di luar konstruksi dipecah menjadi beberapa anak perusahaan yang memiliki bidang usaha masing masing. Dengan usaha keras dalam pengembangan produk dan pengembangan produk-produk infrastruktur dengan menambah jumlah pabrik di beberapa lokasi ini dilakukan oleh Wijaya Karya. Saat ini PT. Wijaya Karya membuka   lowongan kerja pt. wijaya karya (bumn) terbaru 2017, Adapun detail lowongan kerja di PT. Wijaya Karya yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

MANAJER BIDANG KEUANGAN AND ADMINISTRASI

Lowongan Kerja Terbaru PT. Wijaya Karya (BUMN) Sebagai Staf Keuangan dan Administrasi Untuk S1 Semua Jurusan

Persyaratan:
  • Minimal lulusan sarjana (S1) jurusan Keuangan / Akuntansi / Perbankan, Manajemen Sumber Daya Manusia atau yang setara.
  • Memiliki minimal 10 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait.
  • Memiliki Skill bidang Human Resource, accouunting, tax
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Lebih disukai memiliki pengalaman dibidang Manajer / Asisten Manajer khusus di bidang Keuangan - Umum / Akuntansi Biaya atau yang setara.
  • Memiliki pemahaman sumber daya manusia dan peraturan atau peraturan di tempat kerja

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Wijaya Karya (BUMN) Sebagai Staf Keuangan dan Administrasi Untuk S1 Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 27 Oktober 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

LOKER Terbaru