Lowongan Kerja Terbaru PT. TELKOM Group Sebagai Staf Untuk S1-S2 Semua Jurusan | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru PT. TELKOM Group Sebagai Staf Untuk S1-S2 Semua Jurusan

,
ADS
PT Telkom IndonesiaTbk merupakan perusahaan pemerintah Indonesia yang bergerak menangani sistem komunikasi dan informasi. Sebagai perusahaan Telekomunikasi terbesar serta memiliki beberapa anak perusahaan ternama, PT Telkom dituntut untuk sigap dalam menangani masalah teknis yang mengganggu jaringan, apalagi saat ini sudah mulai musim hujan. Hampir seluruh masyarakat baik individu maupun dalam suatu instansi sudah menggunakan produk Telekomunikasi Indonesia baik secara langsung maupun melalui anak perusahaannya misalnya dari PT Infomedia Nusantara. PT Telkom atau Telekomunikasi Indonesia saat ini saham utamanya dimiliki oleh pemerintah Indonesia, perusahaan-perusahaan swasta di Indonesia serta Bank of New York yang saat ini telah memiliki sebesar 8 persen. PT. Telkom Indonesia saat ini telah memiliki beberapa anak perusahaan diantaranya PT Telkomsel, PT Multimedia Nusantara, PT Sigma Cipta Caraka, PT Administrasi Medika, PT Finnet Indonesia, PT Melon Indonesia, PT Balebat Dedikasi Prima, PT Graha Sarana Duta serta PT Telkom Akses. Telkom Indonesia beserta anak usahanya berkomitmen untuk menjadi perusahaan BUMN terbesar di Indonesia serta mampu mensejahterakan seluruh lapisan masyarakat melalui berbagai produk unggulan perusahaan. Saat ini PT Telkom telah memiliki beberapa produk diantaranya layanan telekomunikasi, layanan internet dan paket data serta layanan media pembelajaran dan informasi terkini mulai dari gaya hidup sampai dengan finansial. Saat ini PT. Telkom Indonesia membuka   lowongan kerja terbaru staf pt. telkom indonesia  2017, Adapun detail lowongan kerja di PT. Telkom Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

GREAT PEOPLE TRAINEE PROGRAM BATCH VII

Penerimaan Staf Besar-besaran PT. TELKOM Group Untuk S1-S2 Semua Jurusan

Deskripsi :
  • Merupakan program dari TelkomGroup untuk mengajak talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung melalui Great People Trainee Program sesuai minat, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global. Peluang bergabung terbuka lebar tidak hanya bagi talenta kreatif yang bersemangat menimba pengalaman dan siap memperkuat supertim kami.
Persyaratan Pencari Kerja :
  • Warga Negara Indonesia
  • Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
  • Usia :
  1. Pend. S1 max 24 tahun per 1 Januari 2018
  2. Pend. S2 max 27 tahun per 1 Januari 2018
  • IPK :
  1. Pend. S1 min 3.00
  2. Pend. S2 min 3.50
  • Berasal dari jurusan :
  1. Akuntansi
  2. Desain Komunikasi Visual
  3. Hukum
  4. Ekonomi Pembangunan
  5. Teknik Informatika
  6. Sistem Informasi
  7. Keuangan
  8. Komunikasi
  9. Manajemen
  10. Administrasi Bisnis
  11. Administrasi Niaga
  12. Psikologi
  13. Statistika
  14. Matematika
  15. Teknik Elektro
  16. Teknik Telekomunikasi
  17. Teknik Fisika
  18. Teknik Industri
  • Melampirkan Sertifikat TOEFL min. 500 ( S1 ) dan 550 ( S2 )
  • Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT Telkom seluruh Indonesia
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia menjalani masa ikatan dinas
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses 

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. TELKOM Group Sebagai Staf Untuk S1-S2 Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :

Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 20 Oktober 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

LOKER Terbaru