ADS
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat
Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja
eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan
dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan
advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta
memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa
pemerintah. Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik,
mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang
pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran
Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih
efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan
usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya
dapat dipertanggungjawabkan. Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah(LKPP)
dilaksanakan secara lebih efektif dan efisien, mengutamakan penerapan
prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan berlaku
adil bagi semua pihak yang dapat menyebabkan faktor kecemburuan sosial
khususnya untuk masyarakat Indonesia. Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan
Barang/Jasa Pemerintah membuka lowongan kerja staf lembaga kebijakan pengadaan barang dan jasa terbaru2017, Adapun detail lowongan
kerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang bisa dilamar oleh mereka yang
bisa dilamar oleh mereka yang
tertarik ingin bergabung dengan persyaratan dan posisi
sebagai berikut :
STAF IT
SUPPORT (Kode: ITS01)
Persyaratan :- Pria/wanita, usia maksimal 30 tahun;
- Fresh Graduate/ memiliki pengalaman bekerja min. 2 Tahun di Bidangnya;
- Pendidikan Min. S1, diutamakan jurusan Ilmu Komputer/Sistem Informasi/Teknik Informatika/Manajemen Informatika;
- Sehat jasmani dan rohani
- Mampu bekerja dibidang IT/Komputer sesuai dengan tugas yang telah diberikan;
- Mampu berkomunikasi dengan baik;
- Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja;
- Memiliki kemampuan problem solving yang baik, dapat bekerja dalam tim, mampu bekerja di bawah tekanan, dan bersedia mengikuti peraturan yang berlaku di lingkungan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.
Kelengkapan Dokumen Lamaran :
- Surat Lamaran, ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Sertifikasi Profesi LKPP;
- Daftar Riwayat Hidup;
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
- Salinan Ijazah yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang;
- Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang
- Tanda bukti hasil Tes CAT Seleksi CPNS dalam kurun waktu 2 tahun terakhir (Bagi yang memiliki)
- Foto (3x4 berwarna)
- Sertifikat atau Portofolio yang mendukung kepemilikan kompetensi
Bagi
anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan Penerimaan Karyawan Lowongan Kerja Terbaru Lembaga Pengadaan Barang Dan Jasa Sebagai Staf diatas, silahkan segera kirimkan
aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya
lengkap melalui alamat berikut :
Catatan
:
*
Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti
tahapan tes berikutnya.
Lowongan
kerja ini akan berkhir pada tanggal 4
November 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi
yang terpilih dan semoga berhasil...