Penerimaan Karyawan Besar-besaran Bank Bukopin Untuk S1 Semua Jurusan Freshgraduate | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Penerimaan Karyawan Besar-besaran Bank Bukopin Untuk S1 Semua Jurusan Freshgraduate

,
ADS
Bank Bukopin merupakan instansi perbankan terkemuka di Indonesia. Bank Bukopin berdiri pada tanggal 10 Juli 1970. Bank Bukopin memiliki fokus dalam segmen UMKMK,Pada saat ini Bank Bukopin telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk ke kelompok bank menengah di Indonesia dari sisi aset. Seiring dengan terbukanya kesempatan dan peningkatan kemampuan melayani kebutuhan masyarakat yang lebih luas, Bank Bukopin telah mengembangkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer. Bisnis dan usaha PT Bank Bukopin saat ini tidak hanya pada sektor UMKMK melainkan juga sudah merambah ke sektor yang lain yakni pada bisnis ritel dan komersial. Persaingan dibidang perbankan nasional saat ini telah menjadikan pengalaman tersendiri bagi Bank Bukopin, berbagai produk dan layanan yang lengkap menjadikan perusahaan ini semakin dipercaya oleh masyarakat Indonesia khususnya para pengusaha kecil dan menengah. Kemudahan bertransaksi di Bank Bukopin menjadikan perusahaan semakin diminati oleh masyarakat, berbagai layanan real time online dankantor cabang di Indonesia merupakan hal pendukung utama yang memberikan citra positif. Bank Bukopin dalam kinerja operasionalnya kini telah didukung oleh lebih dari 280 kantor yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia yang terhubung secara real time on-line. Bank Bukopin juga telah membangun jaringan micro-banking yang diberi nama “Swamitra”, yang kini berjumlah 543 outlet, sebagai wujud program kemitraan dengan koperasi dan lembaga keuangan mikro. Dengan struktur permodalan yang semakin kokoh sebagai hasil pelaksanaan Initial Public Offering (IPO) pada bulan Juli 2006, Bank Bukopin terus mengembangkan program operasionalnya dengan menerapkan skala prioritas sesuai strategi jangka pendek yang telah disusun dengan matang. Penerapan strategi tersebut ditujukan untuk menjamin dipenuhinya layanan perbankan yang komprehensif kepada nasabah melalui jaringan yang terhubung secara nasional maupun internasional, produk yang beragam serta mutu pelayanan dengan standar yang tinggi. Saat ini Bank Bukopin membuka   lowongan kerja staf bank bukopin terbaru 2017, Adapun detail lowongan kerja di Bank Bukopin  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
Lowongan Kerja Terbaru Bank Bukopin Sebagai Staf Untuk D3-S1 Semua Jurusan

MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM

Deskripsi Pekerjaan :
Suatu program pengembangan yang disiapkan oleh perusahaan untuk mengisi dalam jabatan managerial. Kandidat akan mendapatkan pelatihan yang komprehensif selama 9-12 bulan yang terdiri atas classroom training, on the job training, dan marketing assignment.

Persyaratan :
  1. Ekonomi
  2. Bisnis
  3. Hukum
  4. Teknik informatika
  5. Sistem Informasi
  6. Teknik Sipil
  7. Elektro
  8. Teknik Informatika / Komputer
  9. Arsitektur
  10. Matematika
  11. Statistik
  12. Komunikasi
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja 1-2 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja
  • IPK 2.75 ( Universitas Negeri ) / 3.00 ( Universitas Swasta )
  • Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang Bank Bukopin

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Penerimaan Karyawan  Terbaru Bank Bukopin Sebagai Staf Untuk S1 Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :
  


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 31 Mei 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

LOKER Terbaru