Lowongan Kerja Terbaru PT. Coca-cola Amatil Indonesia Untuk D3-S1 Semua Jurusan | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru PT. Coca-cola Amatil Indonesia Untuk D3-S1 Semua Jurusan

,
ADS
Coca-Cola Amatil Indonesia (Persero) merupakan perusahaan produsen dan distributor produk Coca-Cola serta tidak hanya sampai situ Coca-Cola Amatil Indonesia pun menjual dan memasarkan produk Coca-Cola di Indonesia. Coca-Cola Amatil Indonesia mempunyai lebih dari seratus dua puluh pusat penjualan yang tersebar di Indonesia, dengan seratus dua puluh pusat penjualan itu Coca-Cola Indonesia dapat menyediakan produk Coca-Cola Amatil Indonesia tersaji kapan saja dan di mana saja. Coca-Cola Amatil Indonesia mempunyai jaringan distribusi antara lain dari supermarket dan mini market di seluruh Indonesia (Foodstores), dan dari outlet tradisional (General Trade).  Coca-Cola Amatil Indonesia menuai keberhasilan tidak hanya dipasar dalam negeri melainkan sampai ke mancanegara, hal ini karena perseroan memiliki memiliki kualitas produk yang berkualitas dan sangat berguna bagi kesehatan manusia, beberapa prosuk coca-cola yang selama ini telah beredar luas di Indonesia diantaranya Coca-Cola Zero, Diet Coke, Sprite, Fanta, Frestea, Minute Maid, Minute Maid Pulpy, Minute Maid Pulpy Fruit Bite, Minute Maid Nutriboost, Aquarius, AdeS, Schweppes dan AW.

Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) meskipun sudah menjadi perusahaan besar sekarang namun masih memiliki kepedulian yang tinggi terhadap kegiatan sosial yang diantaranya kegiatan donor darah, reboisasi, peduli pendidikan serta peduli terhadap para korban bencana alam. Saat ini PT. Coca Cola Amatil Indonesia membuka lowongan kerja pt. coca-cola amatil indonesia terbaru 2016Adapun detail lowongan kerja di PT. Coca Cola Amatil Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
Graduate Trainee Program – CDESGENERAL REQUIREMENTS”
Requitments :
    Lowongan Kerja Terbaru PT. Coca-cola Amatil Indonesia Untuk D3-S1 Semua Jurusan
  • Bachelor/Master Graduates from Industrial, Electrical, and Mechanical major from reputable university, with minimum GPA 3.00.
  • Preferably for freshgraduate or maximum 1 year working experience
  • Active in organization or any social activities
  • Possesses good interpersonal skill
  • Have a good communication skills in English (both oral and written) and Bahasa Indonesia
  • Willing to be located in all around Indonesia. 


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Coca-cola Amatil Indonesia Untuk D3-S1 Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

LOKER Terbaru