ADS
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bermula
dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan
Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun
2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan
barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait
pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi
penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa
pemerintah. Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik,
mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang
pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran
Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih
efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan
usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya
dapat dipertanggungjawabkan. Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah(LKPP)
dilaksanakan secara lebih efektif dan efisien, mengutamakan penerapan
prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan berlaku
adil bagi semua pihak yang dapat menyebabkan faktor kecemburuan sosial
khususnya untuk masyarakat Indonesia. Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan
Barang/Jasa Pemerintah membuka lowongan kerja lembaga pengadaan barang dan jasa pemerintah terbaru 2016, Adapun
detail lowongan kerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa
Pemerintah yang bisa dilamar oleh mereka yang bisa dilamar
oleh mereka yang tertarik ingin bergabung dengan
persyaratan dan posisi sebagai berikut :
Staf Administrasi Keuangan (satu orang)
Persyaratan :- Pria/Wanita
- Usia Maksimal 30 Tahun
- Pendidikan Minimal D3 Segala Jurusan
- IPK. Min. 3.00
- Diutamakan memiliki pengalaman
- Sehat jasmani dan rohani
- Terampil menggunakan Microsoft Office
- Mampu berkomunikasi dengan baik dan mempunyai kemauan untuk belajar
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Mampu bekerja sesuai target
- Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Staf Bendahara (satu orang)
Persyaratan :- Pria/Wanita
- Usia Maksimal 30 Tahun
- Pendidikan Minimal D3 Jurusan pajak/akuntansi/akuntansi perbankan/komputer akuntansi
- IPK. Min. 3.00
- Terampil menggunakan Microsoft Office
- Sehat jasmani dan rohani
- Mampu berkomunikasi dengan baik dan mempunyai kemauan untuk belajar
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Mampu bekerja sesuai target
- Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Bagi anda yang tertarik dan memenuhi
kualifikasi dengan Lowongan Kerja Terbaru Lembaga Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah Sebagai Staf Administrasi dan Bendahara diatas, silahkan segera kirimkan
aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya
lengkap melalui alamat berikut :
Tata
Cara Pendaftaran :
- Bagi yang berminat, silakan daftarkan diri anda di https://pp-2016abcd.typeform.com/to/JhSFMx paling lambat tanggal 3 Nopember, Pukul 12:00 WIB;
- Menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada saat wawancara,
- Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan
- Curriculum Vitae
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
- Foto (3x4 berwarna)
- Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
- Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk proses lebih lanjut.
Lowongan kerja ini akan berkhir pada 4 November 2016. Jadi
persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...