Lowongan Kerja Sampoerna Agro (Persero) | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Sampoerna Agro (Persero)

,
ADS

Sampoerna Agro (Persero) merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi minyak sawit dan inti sawit ternama di Indonesia. Sampoerna Agro merupakan sebuah perusahaan produsen minyak sawit dan inti sawit terbesar di Indonesia. Sampoerna Agro mulanya sebagai penanam modal pada PT Aek Tarum yang terjadi pada tahun 1989. Selanjutnya pada tahun 1993, Sampoerna Agro menjadi sebuah perusahaan yang mandiri yang mengoperasikan perkebunan kelapa sawit di kawasan Sumatera Selatan.
Saat ini Sampoerna Agro (Persero) membuka lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  Sampoerna Agro (Persero) yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:
Admin Procurement
Persyaratan :
  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma, Sarjana, bidang apapun.
  • Diperlukan bahasa : Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
  • Setidaknya 1 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) mengkhususkan diri dalam Pembelian / Persediaan / Material & Manajemen Gudang atau setara.
  • Full-Time posisi yang tersedia.

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Sampoerna Agro (Persero) diatas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Sampoerna Agro
Jl. Jend Sudirman Kav 45-46 Sampoerna Strategic Square Tower Utr Lt 28, 
Karet Semanggi, Setia Budi, Jakarta Selatan 12930 - DKI Jakarta 

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 10 Januari 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......

Lowongan Terbaru     

LOKER Terbaru