Lowongan Kerja PT. Energy Management Indonesia (BUMN) | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. Energy Management Indonesia (BUMN)

,
ADS

Pada awalnya Perusahaan ini di kenal dengan nama PT. Koneba (Persero) dan didirikan sekitar pada tahun 1987. PT. Energy Management Indonesia (Persero) merupakan badan usaha milik negara yang menjalankan bisnis usahanya pada bidang konservasi dan manajemen energi. PT. Energy Management Indonesia (Persero) telah banyak memberikan bantuan kepada pihak pemerintah, BUMN dan swasta di dalam kegiatan konservasi energi, manajemen energi dan diversifikasi energi. Akumulasi pengalaman yang telah didapat dari berbagai sektor di masyarakat dan di industri banyak memberikan nilai tambah dalam implementasi usaha PT. Energy Management Indonesia (Persero) untuk melaksanakan tugas-tugas konservasi, manajemen dan juga diversifikasi energi. PT. Energy Management Indonesia (Persero) memiliki tenaga-tenaga kerja  terlatih dan profesional dibidangnya serta didukung oleh peralatan-peralatan yang memadai sesuai kebutuhan.  
Saat ini PT. Energy Management Indonesia membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  PT. Energy Management Indonesia (Persero) yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Marketing Eksekutif
Requirements
  • Min age 27 years, Min D3
  • Domiciled in Jakarta
  • At least 5 years of working experience in the field of marketing
  • Understanding the process and technique of marketing
  • Fluent in English both oral and written

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja PT. Energy Management Indonesia (Persero)  diatas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:


Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.......

Lowongan Terbaru     

LOKER Terbaru