Rekrutmen PT. Brantas Abipraya | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Rekrutmen PT. Brantas Abipraya

,
ADS

PT. Brantas Abipraya Berawal dari perluasan Proyek besar Sungai Brantas pada tahun 1980, PT. Brantas Abipraya tumbuh dan berkembang untuk meramaikan  Perusahaan  Konstruksi.  Sejak awal, staff kami terlatih secara profesional dan menjadi aset yang sangat berharga,  keterampilan dan keahlian yang terus dikembangkan dengan cara merekrut generasi muda untuk menggantikan pegawai yang lama di perusahaan.

Saat ini, perusahaan kami dikenal sebagai perusahaan konstruksi umum tidak hanya menangani proyek-proyek irigasi, tetapi juga telah melaksanakan proyek bergengsi yang terletak di dalam dan diluar negeri, seperti bendungan , terowongan, jalan dan jembatan, bandara, bangunan, pembangkit listrik, dan banyak lagi.Pengembangan usaha telah dilakukan dengan diversifikasi produk melalui pembentukan anak perusahaan.

Sesuai dengan misi perusahaan, dan untuk mengantisipasi pasar bebas di era globalisasi dimana persaingan akan menjadi sangat sulit, kita harus mengembangkan rencana intensif untuk meningkatkan pengetahuan dan  ketrampilan teknologi bagi staf kami di setiap level, dengan memperhatikan kebutuhan perusahaan dan permintaan pasar.
Pemilik Saham PT. Brantas Abipraya adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara selaku Pemegang Saham Perseroan, dengan Surat Keputusan No. KEP-92/MM-MBU/2004 tanggal 15 September 2004.

Saat ini PT. Brantas Abipraya membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  PT. Brantas Abipraya  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Surveyor Sipil
Lokasi Kerja : Seluruh Indonesia
Persyaratan :
  1. Pria, maksimal berusia 45 tahun
  2. Pendidikan minimal dari SMK sederajat, diutamakan lulusan Diploma dari jurusan Topography.
  3. Mempunyai pengalaman minimaml selama 5 tahun dalam posisi sebagai Surveyor Proyek Sipil.
  4. Mampu menggunakan alat ukur waterpassdan Theodolit
  5. Memahami kalibrasi alat survey, mampu membaca gambar
  6. Mampu membaca gambar
  7. Memahami kalibrasi alat survey
  8. Memahami pengukuran dan dan kaidah dalam survey serta mempunyai keterampilan dalam menggunakan berbagai alat ukur T-1, T-Nol, T-2, Software survey dan Total Station
  9. Mampu melakukan pehitungan trigonometri dan matematik serta membuat konversi sistem
  10. Mampu mengoperasikan komputer, minimal Ms.Office
  11. Menguasai aplikasi penggambaran auto cad atau sejenisnya
  12. Mempunyai integritas yang tingg, jujur dan meyukai tantangan
  13. Bersedia untuk ditempatkan di seluruh Indonesia

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja  PT. Brantas Abipraya  di atas, silakan segera kirimkan berkas lamaran dan CV terbaru lengkap  melalui alamat  dibawah ini:


Lowongan kerja ini akan berakhir tanggal 18 Oktober 2013. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...



LOKER Terbaru