Lowongan Kerja PT. Pupuk Kaltim Persero | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. Pupuk Kaltim Persero

,
ADS
Pupuk Kaltim adalah salah satu perusahaan pupuk terbesar di indonesia yang menghasilkan jenis anorganik buatan. Perusahaan pemerintah yang berlokasi di daerah Bontang, Kalimantan Timur ini bersama perusahaan pupuk lain berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pupuk dalam negeri. Menurut teori bahwa pupuk anorganik kurang baik untuk tanah dalam jangka panjang, namun penting digunakan karena dapat memenuhi zat-zat yang dibutuhkan tanaman yang tidak dapat disediakan dalam bentuk organik. PT Pupuk Kaltim dan PT Pupuk Petrokimia Gresik memproduksi jenis pupuk dalam bentuk padat maupun pupuk cair yang biasanya digunakan untuk budidaya tanaman sayur dan tanaman dalam semai.

Saat ini Pupuk Kaltim membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  Pupuk Kaltim  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan kualifikasi sebagai berikut :

1.       Penduduk asli Indonesia
2.      Pria atau Wanita
3. Pendidikan minimal S1 Teknik kimia, sipil, informatika, mesin, hukum, industri, metalurgi, akuntansi, manajemen dan komunikasi
4.      Single
5.      Sehat jasmani dan rohani
6.      Mampu berbahasa inggris
7.      Tidak pernah mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja Pupuk Kaltim  diatas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV terbaru melalui alamat dibawah ini :

Manajer Kesra dan Hubind PT Pupuk Kalimantan
Jln James Simanjuntak Nomor 1 Bontang
Kaltim

Jadi, persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih.

Info Selengkapnya disini    |   Lowongan Terbaru

LOKER Terbaru