Lowongan Kerja PT. Bank Negara Indonesia (Persero) | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. Bank Negara Indonesia (Persero)

,
ADS

PT. Bank Negara Indonesia (Persero) adalah Bank yang berstatus Badan Usaha Milik Negara yang telah memiliki beberapa kantor cabang di luar negeri seperti London, Tokyo dan New York. Perseroan terbatas yang saham utamanya dikuasai oleh pemerintah Indonesia ini tercatat menjadi salah satu lembaga keuangan terkuat dari segi aset, karena selain didukung oleh pendanaan atau simpanan dari masyarakat luar negeri. Bank Rakyat Konvensional yang menduduki urutan ke empat dari segi financial ini terus mengeluarkan produk baru serta pelayanan yang profesional dari seluruh jajaran mulai dari manajemen sampai dengan tingkat fontliner dan marketing. 


Saat ini PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:


Dedicated Marketing Area
Persyaratan:


1.       Pria atau Wanita
2.      Minimal lulusan SMA atau SMK, Diploma dan Sarjana
3.      Berpenampilan menarik
4.      Sehat jasmani dan rohani
5.      Memiliki relasi yang luas
6.      Mampu bekerja secara team maupun individu
7.      Mampu mengendarai kendaraan bermotor dan memiliki sim

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja  PT. Bank Negara Indonesia (Persero)  di atas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV terbaru melalui tautan  berikut:


Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil..... 



LOKER Terbaru