Lowongan Kerja Driver Karyawan Enesis Group | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Driver Karyawan Enesis Group

,
ADS
Enesis Group mulai hadir sejak tahun 1988, sebagai perusahaan pertama yang memproduksi lotion anti nyamuk di Indonesia dengan label dagang Soffell, yang hingga saat ini merupakan lotion anti nyamuk terlaris di Asia dan Timur Tengah. Kesuksesan Soffell memberikan stimulan perusahaan ini dalam rangka mengembangkan bidang usahanya dalam segmen minuman fungsional  sejak tahun 1996, yang ditandai dengan peluncuran Adem Sari/Sensa Cools. Sebagai minuman suplemen berkhasiat, Sensa Cools meningkatkan sistem imunitas, meredakan sembelit, serta menyembuhkan sakit tenggorokan dan sariawan. Prestasi lain dari Enesis ialah produk Vegeta, serbuk minuman dengan serat alami yang diluncurkan pada tahun 2000.
Saat ini Enesis Group membuka lowongan kerja terbaru 2014, Adapun detail lowongan kerja di Enesis Group yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 

Driver Operasional
Persyaratan :
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai driver operasional perusahaan
  • Memiliki SIM A
  • Memahami area Jabodetabek
  • Memahami area kantor pemerintahan/instansi
  • Penempatan: Pulo Gadung (Jakarta Timur)
Info Selengkapnya Disini

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Driver Enesis Group diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas persyaratan administrasi terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

PT. Enesis Group
Kawasan Industri Pulo Gadung,
Jl. Rawa Sumur II Blok DD No. 13
Jakarta Timur

Atau Email : career@enesis.com, cc: rian.pri@enesis.com

Catatan :
  • Cantumkan pada subject yang ingin dilamar
Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 3 Desember2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

LOKER Terbaru