Lowongan Kerja Terbaru Indolakto (Indomilk) | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru Indolakto (Indomilk)

,
ADS

Indolakto atau Indomilk, sebuahperseroan, sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang produk konsumen di mana perusahaan ini menjadi produsen susu yang terkemuka di Indonesia. Indolakto atau Indomilk berdiri pada tahun 1967. Indolakto atau Indomilk mempunyai produk yang sudah terkenal oleh masyarakat luas di Indonesia, yaitu produk dari Indolakto bermerek Cap Enak, di mana Indomilk Cap Enak merupakan susu kental manis yang dikemas secara modern.

Indolakto atau Indomilk semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka menjalankan kegiatan operasionalnya, di mana Indolakto atau Indomilk ingin menjadi perusahaan yang terbesar dalam bidang manufaktur pembuatan susu di Indonesia. Dengan perjalanannya hingga sekarang ini, Indolakto atau Indomilk mampu untuk menempatkan posisinya sebagai perusahaan yang terdepan dalam bidang pembuatansusu itu, dan di dalam bidang yang dirambahnya itu Indolakto atau Indomilk sudah mendapatkan reputasi yang baik dari para konsumen melalui kualitas produk yang dihasilkannya itu.

Saat ini Indolakto atau Indomilk sedang  membuka  lowongan pekerjaan, Adapun detail lowongan kerja di  Indolakto atau Indomilk    yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

AR Staff – Pasar minggu
Kantor : Jakarta Selatan – Pasar Minggu
Bertanggung Jawab
·         Atas fakturnya penjualan
·         Dapat melakukan proses imunisasi meliputi penagihan
·         Memiliki Daya Analisa Yang baik
·         Dapat melakukan kontrol terhadap PT Patra Telekomunikasi pelanggan
·         Komunikatif Dan Inisiatif Yang baik
·         Disiplin Dan dapat bekerja dibawah tekanan
·         Memiliki Integritas Yang Tinggi,
·         Pekerja keras Dan dapat bekerja tim

Persyaratan :
1.       Min lulusan Diploma, Sarjana, Ekonomi, Keuangan / Akuntansi / Perbankan, Studi Bisnis / Administrasi / Manajemen atau setara.
2.      IPK min.2, 75
3.      Berpengalaman minimal 1 tahun diposisi Yang sama
4.      Fresh graduated dipersilakan.
5.      Berdomisili di sekitar Jakarta Selatan
6.      Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) mengkhususkan diri dalam Keuangan – Umum / Biaya Akuntansi atau setara.
7.      Full-Time posisi yang tersedia.

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja Indolakto atau Indomilk di atas, silakan segera kirimkan berkas lamaran dan CV terbaru lengkap  melalui alamat email di bawah ini:

recruitment@indomilk.com  

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 04 Oktober 2013. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih….



LOKER Terbaru