Lowongan Kerja Bank Central Asia | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Bank Central Asia

,
ADS
Bank BCA merupakan sebuah bank yang berdirisecara swasta terbesar di Indonesia. Bank BCA sendiri pada awalnya berdiri pada tanggal 21 Februari 1957. BCA sendiri adalah singkatan dari Bank Central Asia NV, dimana bank ini dulunya adalah salah satu bagian yang cukup penting dari Grup Salim. Hingga saat ini yang menjabat Presiden Direkturnya yaitu Djohan Emir Setijoso. Telah cukup banyak momen-momen yang sudah dilewati oleh Bank BCA. Salah satu yang paling krusial adalah pada 1997 ketika terjadi krisis moneter. Krisis tersebut sudah membawa beberapa efek yang sangat luar biasa terhadap semua sistem perbankan yang berada di Indonesia. Tapi, jika dilihat khusus, ketika terjadi momen krisis moneter berpengaruh kepada aliran dana tunai di Bank BCA. Tidak hanya itu saja, para nasabah sempat panik dan secara serentak nasabah mulai mencabut uang mereka yang tersimpan di Bank BCA.Efek dari kejadian tersebut yakni bank secara terpaksa memohon pertolongan dari pemerintah Indonesia. Hingga pada tahun 1998 secara resmi bank BCA diambil alih oleh BPPN.
Saat ini BCA membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di  BCA yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai: 
Staf Pendukung Administrasi Bisnis
Persyaratan :
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Minimal lulusan S1 dengan IPK minimal 2,75 (skala 4,00)
  • Usia maksimal 28 tahun 0 bulan
  • Mengelola user ID skala nasional dan aplikasi yang digunakan cabang, UKKP & pihak ketiga yg bekerjasama Mengontrol risiko finansial terhadap aplikasi yang dikelola oleh SOPD SLPE
  • Melakukan pelaksanaan operasional harian SA yg terkontrol dari segi risiko operasional dan kelayakan security access
  • Melakukan Pemeriksaan di Setiap biro (apakah sesuai prosedur / instruksi kerja)
  • Membantu proses transaksi kiriman uang masuk atau kiriman uang keluar dalam Valuta asing
  • Mendukung teknis operasional pembayaran domestik dan perbankan elektronik"

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja BCA diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:


Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 31 Maret 2014. Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil .......


LOKER Terbaru