Lowongan Kerja PT MNC Finance | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT MNC Finance

,
ADS

PT MNC Finance pada mulanya bernama PT Citra International Finance and Investment Corporation (CIFICORP) dan dibentuk di Jakarta sejak tahun 1989. Perusahaan memperoleh pembaharuan mengenai izin usaha dalam bidang usaha lembaga pembiayaan sehingga Perusahaan dapat melakukan kegiatan usaha sebagai lembaga pembiayaan yang meliputi pembiayaan konsumen, kegiatan sewa guna usaha, anjak piutang, dan usaha kartu kredit. Seiring dengan perjalanan waktu, pada tanggal 28 Agustus 2003 terjadi akuisisi, dimana  PT Bhakti Capital Indonesia Tbk. mengambil alih 95% saham CIFICORP sekaligus menjadi pemegang saham mayoritas. Kala itu Perseroan melakukan perubahan fokus usaha menjadi pembiayaan kendaraan bermotor khususnya roda dua dan mulai saat itu menjadi anak perusahaan dibawah grup PT Bhakti Investama, Tbk., dengan nama PT Bhakti Finance.
Pada akhir tahun 2010, perusahaan berubah nama menjadi PT MNC Finance sesuai dengan keputusan pemegang saham yang dimuat di dalam akta No.5 tanggal 10 Desember 2010 yang saat ini kepemilikan saham Perseroan adalah 99.9% milik PT MNC Kapital Indonesia, Tbk. dan sebesar 0.01% milik Koperasi Karyawan PT Bhakti Investama, Tbk. dan hingga saat ini Perseroan tidak memiliki anak perusahaan. Seiring dengan perubahan nama tersebut, pertumbuhan MNC Finance pun semakin meningkat tajam. Hal ini menggambarkan meningkatnya pembiayaan baru dan total asset kelolaan secara signifikan. Prestasi ini tidak terlepas dari dukungan penuh yang diberikan oleh Perusahaan induk yakni MNC Group melalui PT Bhakti Investama, Tbk juga PT MNC Kapital Indonesia, Tbk.
Saat ini PT MNC Finance membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di PT MNC Finance  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Administration (ADM)
Persyaratan:
1.       Perempuan
2.      Usia maks 28 tahun
3.      Pendidikan minimal D3 Semua jurusan ( Diutamakan Jur. Akuntansi)
4.      Pengalaman kerja setidaknya 1 tahun di sebagai admin finance
5.      Fresh graduate diperbolehkan melamar
6.      Tekun, teliti dan detail
7.      Menguasai komputer (Microsoft Office/Open Office)

Accounting Officer (ACC)
Persyaratan:
1.       Laki-laki/ Perempuan
2.      Usia maks 28 tahun
3.      Pendidikan minimal D3 Ekonomi Akuntansi IPK min 2.75
4.      Pengalaman setidaknya 1 tahun di posisi yang sama
5.      Diutamakan menguasai Brevet A & B
6.      Mengerti tentang perpajakan dan rekonsiliasi

Credit Officer (CO)
Persyaratan:
1.       Laki-laki
2.      Usia maks 30 tahun
3.      Pendidikan minimal  D3 Jurusan Akuntansi/ Manajemen/ Sistem Informasi, IPK min 2.75
4.      Pengalaman setidaknya 1 tahun di perusahaan multifinance/ perbankan, terutama di bagian credit/ risk
5.      Fresh graduate diperbolehkan melamar
6.      Mengerti tentang Management Information System

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja di atas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV terbaru lengkap melalui tautan di bawah ini:


Persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih.... 
LOKER Terbaru