Lowongan Kerja Geo Dipa Energi | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Geo Dipa Energi

,
ADS

Geo Dipa Energi muali berdiri sejak tanggal 5 Juli 2002,  Perusahaan ini mendedikasikan dirinya dengan tujuan memanfaatkan nilai ekonomis dan lingkungan dari energi panas bumi guna menghasilkan energi listrik. Geo Dipa Energi menjalankan bisnisnya dengan cara memanfaatkan kapasitas besar proyek pembangkit listrik di kawasan Dieng dan Patuha sebagai cadangan sumber energi potensial yang dikonversi menjadi 400 MW. Geo Dipa Energi senantiasa berupaya dalam memenuhi permintaan listrik nasional melalui sistem memanfaatkan kualitas hemat biaya serta lingkungan energi panas bumi. Kegiatan utama Geo Dipa Energi menyediakan sumber dalam pembangkit listrik panas bumi melalui proses eksplorasi dan eksploitasi, pembangunan pembangkit listrik serta distribusi energi. Saat ini, Do Dipa Energi melayani JAMALI (Jawa-Madura-Bali) transmisi.
Geo Dipa Energi merupakan anak perusahaan yang dihasilkan lewat kerjasama patungan PT Pertamina (Persero) dan PT PLN (Persero). Kedua BUMN ini sebagai perusahaan milik negara terkemuka dalam eksplorasi energi dan generasi yang pengalamannya sudah terbukti dalam mengembangkan serta mengoperasikan pembangkit listrik tenaga panas bumi. Pada Februari 2011, dilakukan restrukrurisasi susunan pemegang saham Perseroan, dimana saham saham mayoritas PT Pertamina diambil alih langsung oleh Pemerintah Indonesia. Sebagai dampak dari dinamika yang ada dalam korporasi, semenjak Desember 2011 Geo Dipa Energi telah berubah statusnya menjadi Perusahaan Milik Negara.
Saat ini Geo Dipa Energi  membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  Geo Dipa Energi yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Operation Staff
Persyaratan :
1.       Pria, usia maksimal 22 tahun pada 1 September 2013
2.      Pendidikan lulusan SMK Jurusan Teknik Mesin, Teknik Listrik dan Kimia Analis
3.      Ijasah dengan rata-rata nilai 7
4.      Pengalaman tidak diutamakan
5.      Menguasai bahasa Inggris Aktif
6.      Sehat jasmani dan rohani

Bagi anda yang tertarik denganlowongan kerja di atas, silakan segera kirimkan berkas lamaran dan CV terbaru lengkap  melalui alamat tautan di bawah ini:



Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 23 Agustus 2013. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih….  

LOKER Terbaru