Penerimaan Karyawan Besar-besaran PT. Pertamina Sebagai Staf Untuk S1-S2 Semua Jurusan | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Penerimaan Karyawan Besar-besaran PT. Pertamina Sebagai Staf Untuk S1-S2 Semua Jurusan

,
ADS
PT. Pertamina (Persero) telah Lebih setengah abad beroperasi dan telah memenuhi permintaan ataupun kebutuhan domestik pada bidang energi , PT Pertamina (Persero) juga berperan sebagai pengelola operasi terpadu pada bidang minyak, gas dan juga pada sektor energi panas bumi. Sampai saat ini PT Pertamina (Persero) juga telah terus berupaya untuk mewujudkan dan meningkatkan kinerja dari operasional dan keuangan, di dalam rangka memberikan kontribusi yang maksimal terhadap perekonomian di Indonesia. Pertamina pernah mempunyai monopoli pendirian SPBU di Indonesia, namun monopoli tersebut telah dihapuskan pemerintah pada tahun 2001. Perusahaan ini juga mengoperasikan 7 kilang minyak dengan kapasitas total 1.051,7 MBSD, pabrik petrokimia dengan kapasitas total 1.507.950 ton per tahun dan pabrik LPG dengan kapasitas total 102,3 juta ton per tahun. Pertamina adalah hasil gabungan dari perusahaan Pertamina dengan Permina yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957. Penggabungan ini terjadi pada 1968.Direktur utama (Dirut) yang menjabat saat ini adalah Karen Agustiawan, beliau dilantik oleh Menneg BUMN Syofan Djalil pada 5 Februari 2009 menggantikan Dirut yang lama Ari Hernanto Soemarno. Pelantikan Karen Agustiawan ini mencatat sejarah penting karena ia menjadi wanita pertama yang berhasil menduduki dalam jabatan puncak di perusahaan BUMN terbesar milik Indonesia itu. Saat ini Pertamina membuka membuka lowongan kerja staf pt. pertamina terbaru tahun 2017 , Adapun detail lowongan kerja di Kementrian Kesehatan Republik Indonesia yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
  1. Chief Engineer (ATT I) - Batch 1 2017
  2. Chief Officer (ANT I) - Batch 1 2017
  3. Master (ANT I) - Batch 1 2017
  4. Second Engineer (ATT II) - Batch 1 2017
  5. Second Officer (ANT II) - Batch 1 2017
Persyaratan Umum :
  • COC dan COP Sudah revalidasi dan memenuhi persyaratan sesuai dengan STCW 78 amandemen Manila 2010 (BOCT, BLGT, AOT, ALGT, ECDIS, IMDG)
  • Memiliki pengalaman di kapal tanker sebagai Master/ Chief Engineer Minimal selama 2 tahun terakhir
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Berusia maksimal 45 Tahun 

Penerimaan Staf Besar-besaran PT. Pertamina Untuk S1-S2 Semua JurusanBagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Penerimaan Staf Besar-besaran PT. Pertamina Untuk S1-S2 Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :

Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 21 April 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

LOKER Terbaru