Lowongan Kerja Terbaru PT. Re Indonesia (BUMN) Sebagai Staf Untuk S1 Semua Jurusan | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru PT. Re Indonesia (BUMN) Sebagai Staf Untuk S1 Semua Jurusan

,
ADS
PT. Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re pada awalnya didirikan dengan nama “Perusahaan Perseroan (Persero) PT Asuransi Ekspor Indonesia”, pendirian perusahaan ini dalam rangka peningkatan kapasitas reasuransi yang didapat dari penggabungan ekuitas menjadi satu entitas yang lebih besar sehingga mengurangi ketergantungan Perseroan kepada kebutuhan retrosesi/impor kapasitas reasuransi dari luar negeri, Pemerintah (Kementerian BUMN dan Kementerian Keuangan) dan regulator (Otoritas Jasa Keuangan) menyusun suatu kebijakan dan strategi untuk meningkatkan kapasitas reasuransi dalam negeri dengan membentuk Perusahaan Reasuransi Nasional (PRN) melalui penggabungan Perusahaan reasuransi di Indonesia. PT Reasuransi Indonesia Utama sehubungan dengan kondisi tersebut, Indonesia Re ditunjuk oleh Pemegang Saham (Kementerian BUMN) sebagai wadah bagi pembentukan Perusahaan Reasuransi Nasional (“PRN”), dengan core business adalah bisnis reasuransi. Pada tanggal 23 Juni 2016 bertempat di gedung kementrian BUMN,telah dilakukan Penandatanganan Akta Penggabungan PT Reasuransi Internasional Indonesia (ReINDO ) kedalam PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atas proses merger dimaksud Kementerian Hukum & HAM telah menerbitkan surat tentang Penerimaan Pemberitahuan Penggabungan PT Reasuransi Internasional Indonesia kedalam PT Reasuransi Indonesia Utama ( Persero ) dan penerbitan SK Menteri Hukum dan HAM tahun 2016 tentang Persetujuan Perubahan Anggaran Dasar PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero). Saat ini PT. Reasuransi Indonesia Utama (Persero) membuka lowongan kerja staf pt. reasuransi indonesia terbaru 2017Adapun detail lowongan kerja di PT. Yamaha Indonesia  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru PT. Re Indonesia (BUMN) Sebagai Staf Untuk S1 Semua Jurusan

MANAGEMENT TRAINEE ( Engineering and Accounting )
Deskripsi Pekerjaan :
  • Kandidat yang terpilih akan dihadapkan dengan masalah paling menantang di industri keuangansertaberinteraksi dengan manajemen perusahaan dan terlibat dalam program evaluasi dan optimasi dariportofolio. Kandidat diharapkan untuk menunjukkan perpaduan unik intelektual ketajaman dankepribadian berat/kuat.
Persyaratan :
  • Pendidikan min. S1
  • IPK min. 3.00
  • Cepat belajar dan sangat mampu beradaptasi dalam keadaan apapun atau perubahan
  • Memiliki kemampuan yang baik untuk melakukan percakapan, membaca dan menulis dalam bahasa Inggris.
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki keterampilan seperti Interpersonal dan keterampilan komunikasi yang baik
  • Memiliki keterampilan analitis yang tajam dan keterampilan organisasi yang baik
  • Memiliki kemampuan dalam bekerja secara mandiri maupun secara tim
  • Menunjukkan integritas yang baik dalam setiap aspek.

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan PenerimaanKaryawan Lowongan Kerja Terbaru PT. Re Indonesia (BUMN) Sebagai Staf UntukS1 Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 24 April 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


LOKER Terbaru