Lowongan Kerja Sebagai Merchandising dan Administrator PT. Indosat | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Sebagai Merchandising dan Administrator PT. Indosat

,
ADS
Indosat (Persero) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak pada sektor jasa pelayanan telekomunikasi internasional terkemuka di Indonesia. Indosat merupakan sebuah perusahaan investasi asing. Indosat berdiri pada tanggan 20 November 1967, sedangkan mengawali operasinya pada bulan September 1969 untuk membina, menstranfer serta mengoperasikan Organisasi Satelit Telekomunikasi Internasional, atau Intelsat, di mana Intelsat adalah stasiun bumi guna menakses satelit-satelit di kawasan Samudera Intelsat dalam jangka waktu dua puluh tahun, Intelsat merupakan sebuah stasiun bumi dalam Indonesia, Intelsat ini mempunyai serta menjalankan berbagai satelit telekomunikasi. Indosat menggunakan fasilitas system komunikasi satelit sistem komunikasi kabel laut dan system transmisi radio atau gelombang mikro bersama dengan negara-negara maju di dunia seperti Amerika, Australia, Jepang, Kanada, dan beberapa negara di wilayah Eropa. PTIndosat Tbk dituntut harus mampu mengembangkan strategi modern dan canggih demi meningkakan usahanya supaya para investor baik dalam maupun luar negeri lebih tertarik untuk menanamkan modalnya.  Saat ini PT. Indosat membuka lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di PT. Indosat yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
Merchandising & Logistic Administrator
Job Role:
  • Support all promotional material needs in all retail operation and system capability
  • Provide and support some merchandise, especially for sales tools
  • Ensure availability / Balancing  of promotional material in all retail operation and system capability
Requirements:
  • Qualification:  Min. S1 any Major
Experience:
  • Minimum 2 years in Galeri Infrastructure / Merchandising / Support
  • 1 years in various project


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Sebagai Merchandising dan Administrator PT. Indosat diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui tatacara pendaftaran berikut:


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.



Lowongan kerja ini akan berakhir pada  18 September 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru