Lowongan Kerja Non CPNS Universitas Terbuka Untuk Seluruh Indonesia | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Non CPNS Universitas Terbuka Untuk Seluruh Indonesia

,
ADS
Universitas Terbuka atau lebih dikenal dengan UT merupakan sebuah perguruan tinggi negeri di indonesia yang memakai sistem belajar jarak jauh dan terbuka. Pembelajaran yang dilakukan UT sangat efektif dan efesien dalam meningkatkan potensi sumber daya manusia yang berada tinggal di daerah-daerah terpencil, baik di seluruh nusantara maupun di berbagai belahan dunia. Semua warga negara indonesia memiliki berkesempatan untuk belajar pendidikan tinggi yang berkualitas dengan pemeratan jarak jauh. Potensi sumber daya manusia (SDM) harus terus ditingkatkan sebanding dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang begitu cepat. Untuk itu dengan keterbatasan waktu dan tempat menjadi momok utama bagi masyarakat dalam mengembangkan diri dan karir. Kini Universitas terbuka menjadi solusi terbaik untuk meningkatkan taraf pendidikan bangsa dan Negara. Saat ini Universitas Terbuka membuka   lowongan kerja terbaru 2015, Adapun detail lowongan kerja di Universitas Terbuka yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :
Penerimaan Calon Tenaga Kontrak Tahunan Front Desk
Persyaratan :

  • Minimal pendidikan D3/S1 Komunikasi, Psikologi, Sastra
  • Minimal indeks prestasi komulatif 2,75 skala 4
  • Penempatan kerja di UPBJJ-Universitas terbuka seluruh indonesia
  • Umur pelamar setinggi tingginya 35 tahun terhitung pada 31 Desember 2015.
  • Mempunyai Ijazah yang terakreditasi minimal B sesuai tahun kelulusan.
  • Pelamar dengan penampilan menarik, rapi, sopan, dan ramah, Berwawasan luas dan kreatif
  • Pelamar bisa bekerja diluar jam kantor dan bekerja keras bersama tim
  • Pelamar mempunyai keahlian dalam manajemen organisasi. 


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Non CPNS Universitas Terbuka Untuk Seluruh Indonesia diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

Rektor Universitas Terbuka Melalui Kepala UPBJJ-UT Setempat Melalui Via Pos


Catatan :
* Berkas lamaran yang tidak memenuhi syarat usia, kualifikasi pendidikan, tidak lengkap, dan tidak urut sebagaimana uraian di atas dinyatakan gugur dalam seleksi administrasi.
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada 21 September 2015. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru