Lowongan Kerja Terbaru PT. Brantas Abipraya | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru PT. Brantas Abipraya

,
ADS

PT. Brantas Abipraya (Persero)  merupakan Perusahaan  Konstruksi yang telah terlatih secara profesional dan menjadi aset yang sangat berharga, memiliki  keterampilan dan keahlian yang semakin berkembang  PT Brantas Abipraya (Persero) memiliki sumber daya manusia yang berkualitas dan berpengalaman pada bidangnya, serta didukung oleh alat-alat operasional yang berteknologi canggih, ha ini tentunya menjadikan PT Brantas Abipraya (Persero) menjadi perusahaan yang berkembang pesat pada bidang jasa konstruksi di Indonesia.
Saat ini PT. Brantas Abipraya membuka  lowongan kerja terbaru, Adapun detail lowongan kerja di PT. Brantas Abipraya  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Staf Administrasi
KOPERASI PT BRANTAS ABIPRAYA (PERSERO)

Kualifikasi:
  • Pria/Wanita, usia maksimal 26 tahun.
  • Pendidikan minimal D3 Fakultas Ekonomi atau Ilmu Administrasi.
  • Pengalaman bekerja minimal 1 tahun di Koperasi Perusahaan.
  • Memiliki Penampilan dan Kepribadian menarik.
  • Komunikatif, memiliki integritas/kejujuran yang tinggi, teliti dan cekatan dalam bekerja.

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi persyaratan dengan lowongan kerja PT. Brantas Abipraya diatas, Silahkan segera Kirimkan CV terbaru dan berkas pendukung lainnya lengkap melalui alamat dibawah ini:


Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 20 Februari 2014. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


LOKER Terbaru