Lowongan Kerja PT. Rajawali Nusindo | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. Rajawali Nusindo

,
ADS

PT. Rajawali Nusindo adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang perdagangan, impor, ekspor, serta menjadi grosir, supplier, dan distribusi obat-obatan, alat kesehatan, pengepakan dan pergudangan. Pada awalnya PT. Rajawali Nusindo yang merupakan salah satu anak perusahaan PT. Rajawali Nusantara Indonesia dibentuk untuk menunjang kelancaran penjualan produk-produk yang dihasilkan oleh kelompok sendiri untuk pasaran ekspor dan local, seperti: perdagangan obat-obatan/alat kesehatan, penjualan gula/tetes, CPO/Palm Kernel, Teh dan Penyamakan kulit, serta menyediakan kebutuhan bahan baku, bahan pembantu obat-obatan, pupuk, pestisida untuk perkebunan, karung untuk pabrik gula dan lain sebagainya. Dalam perkembangannya, sebagai perusahaan yang mandiri, PT. Rajawali Nusindo tidak hanya memasarkan produk-produk milik grup sendiri, tetapi juga memasarkan produk dari principal luar PT. Rajawali Nusantara Indonesia.
Saat ini PT. Rajawali Nusindo sedang  membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  PT. Rajawali Nusindo yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

  1. Marketing Farmasi (Kode : Mkt-F)
  2. Marketing Healtcare (Kode : Mkt-HC)

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal SLTA atau sederajat (Khususnya SMK Farmasi/ Perawat/ Kesehatan) lulusan D3/ S1 lebih disukai
  • Memiliki pengalaman padabidang yang sama lebih disukai
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Diutamakan masih singe (belum menikah)
  • Memiliki SIM C (memiliki SIM A dan C lebih bak)
  • Besedia ditempatkan diseluruh wiayah Indonesia

Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan lowongan kerja PT. Rajawali Nusindo diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV beserta kelengkapan berkas lainnya terbaru melalui alamat dibawah ini:

PT. Rajawali Nusindo
HRD Departement
Gedung RNI lantai 2
Jl. Denpasar Raya Kav. D III, Kuningan
Jakarta 12950
Email : recruitment@nusindo.co.id

Jadi persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih dan semoga berhasil......


LOKER Terbaru