ADS
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bermula dari sebuah unit
kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik
(PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini
bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah,
memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan
barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi
ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. Dengan semangat ingin mewujudkan
Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa
pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja
Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung
secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip
persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan
tentunya dapat dipertanggungjawabkan.
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah(LKPP) dilaksanakan secara lebih efektif
dan efisien, mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang
sehat, transparan, terbuka, dan berlaku adil bagi semua pihak yang dapat
menyebabkan faktor kecemburuan sosial khususnya untuk masyarakat Indonesia.
Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa
Pemerintah membuka lowongan kerja terbaru 2016, Adapun
detail lowongan kerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa
Pemerintah yang bisa dilamar oleh mereka yang
bisa dilamar oleh mereka yang
tertarik ingin bergabung dengan persyaratan dan posisi
sebagai berikut:
Staf
Pendukung Kegiatan Penyusunan Peraturan Perundang-Undangan di Bidang
Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah [2 Orang] Kode: SP01
Persyaratan:
- Pria/ Wanita
- Usia Min. 23 Tahun Maks. 30 Tahun
- Pengalaman bekerja min. 1 Tahun
- S1 Hukum dari Universitas Akreditasi Min. B
- IPK Min. 2.75
- Menguasai Ms. Office
- Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
- Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
- Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Mampu bekerja sesuai dengan target
- Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Staf Pendukung Kegiatan Penyusunan Pedoman dan Standar Teknis di Bidang
Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah [2 Orang] Kode: SP02
Persyaratan:- Pria/ Wanita
- Usia Min. 23 Tahun Maks. 30 Tahun
- Pengalaman bekerja min. 1 Tahun
- S1 Hukum dari Universitas Akreditasi Min. B
- IPK Min. 2.75
- Menguasai Ms. Office
- Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
- Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
- Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Mampu bekerja sesuai dengan target
- Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Staf Pendukung Administrasi Kegiatan Direktorat Pengembangan Strategi dan
Kebijakan Pengadaan Umum [1 Orang] Kode: SA01
Persyaratan:- Pria
- Pendidikan min. Diploma III segala jurusan;
- Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun bekerja di Instansi Pemerintah (diutamakan)
- Usia Min. 22 Th. Maks. 28 Tahun
- IPK. Min. 2.75
- Komunikatif, Proaktif, dan memiliki Interpersonal skill yang baik;
- Terampil menggunakan Microsoft Office;
- Menguasai aplikasi desain grafis lebih diutamakan;
- Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target;
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Mempunyai kemauan untuk belajar hal yang baru;
- Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja;
- Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya.
Bagi
anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan Lowongan Kerja Lembaga Pengadaan Barang Pemerintah Untuk D3-S1 Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan
aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan
berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:
Tata Cara Pengiriman Lamaran
Dokumen lamaran terdiri dari :
Dokumen lamaran terdiri dari :
- Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Umum
- Curriculum Vitae
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk dan Foto (3x4 berwarna)
- Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
- Melampirkan tanda bukti hasil CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi nilai minimal tes wawasan kebangsaan 70, tes intelegensi umum 75 dan tes karakteristik pribadi 126
- Bagi pelamar yang sudah pernah melakukan Tes CAT di tahun 2015 harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran. Bagi pelamar yang belum pernah melakukan Tes CAT dan bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya.
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
Email: fenita.e@lkpp.go.id dan kebijakanumumlkpp@gmail.com
Email: fenita.e@lkpp.go.id dan kebijakanumumlkpp@gmail.com
Catatan
:
* Cantumkan posisi yang
dilamar pada subjek email Lamaran Staff Pendukung Direktorat <spasi> Kode
Lamaran dalam bentuk PDF.
*
Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti
tahapan tes berikutnya
Lowongan kerja ini akan berakhir pada 29 Januari 2016. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih
dan semoga berhasil...