Lowongan Kerja Lembaga Pengadaan Barang Pemerintah Untuk D3-S1 Semua Jurusan - Beberapa Posisi | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Lembaga Pengadaan Barang Pemerintah Untuk D3-S1 Semua Jurusan - Beberapa Posisi

,
ADS
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. Dengan semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah(LKPP) dilaksanakan secara lebih efektif dan efisien, mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan berlaku adil bagi semua pihak yang dapat menyebabkan faktor kecemburuan sosial khususnya untuk masyarakat Indonesia. Saat ini Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah membuka lowongan kerja terbaru 2016, Adapun detail lowongan kerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah yang bisa dilamar oleh mereka yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut:
Staf Pendukung Kegiatan Penyusunan Peraturan Perundang-Undangan  di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah [2 Orang] Kode: SP01
Persyaratan:
  • Pria/ Wanita
  • Usia Min. 23 Tahun Maks. 30 Tahun
  • Pengalaman bekerja min. 1 Tahun
  • S1 Hukum dari Universitas Akreditasi Min. B
  • IPK Min. 2.75
  • Menguasai Ms. Office
  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
  • Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Mampu bekerja sesuai dengan target
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya

Staf Pendukung Kegiatan Penyusunan Pedoman dan Standar Teknis di Bidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah [2 Orang] Kode: SP02
Persyaratan:
  • Pria/ Wanita
  • Usia Min. 23 Tahun Maks. 30 Tahun
  • Pengalaman bekerja min. 1 Tahun
  • S1 Hukum dari Universitas Akreditasi Min. B
  • IPK Min. 2.75
  • Menguasai Ms. Office
  • Memiliki integritas dan motivasi kerja yang tinggi
  • Memiliki keinginan untuk mengembangkan diri
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan kemauan untuk belajar
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Mampu bekerja sesuai dengan target
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Staf Pendukung Administrasi Kegiatan Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Umum [1 Orang] Kode: SA01
Persyaratan:
  • Pria
  • Pendidikan min. Diploma III segala jurusan;
  • Fresh Graduate/ Pengalaman Min. 1 Tahun bekerja di Instansi Pemerintah (diutamakan)
  • Usia Min. 22 Th. Maks. 28 Tahun
  • IPK. Min. 2.75
  • Komunikatif, Proaktif, dan memiliki Interpersonal skill yang baik;
  • Terampil menggunakan Microsoft Office;
  • Menguasai aplikasi desain grafis lebih diutamakan;
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan bekerja sesuai target;
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
  • Mempunyai kemauan untuk belajar hal yang baru;
  • Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja;
  • Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya. 


Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Lembaga Pengadaan Barang Pemerintah Untuk D3-S1 Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut:

Tata Cara Pengiriman Lamaran
Dokumen lamaran terdiri dari :
  • Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Pengembangan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Umum
  • Curriculum Vitae
  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk dan Foto (3x4 berwarna)
  • Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
  • Melampirkan tanda bukti hasil CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah dengan komposisi nilai minimal tes wawasan kebangsaan 70, tes intelegensi umum 75 dan tes karakteristik pribadi 126
  • Bagi pelamar yang sudah pernah melakukan Tes CAT di tahun 2015 harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran. Bagi pelamar yang belum pernah melakukan Tes CAT dan bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya.

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
Email: fenita.e@lkpp.go.id  dan kebijakanumumlkpp@gmail.com


Catatan :
* Cantumkan posisi yang dilamar pada subjek email Lamaran Staff Pendukung Direktorat <spasi> Kode Lamaran dalam bentuk PDF.
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya


Lowongan kerja ini akan berakhir pada 29 Januari 2016. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru