Rekrutmen PT Pos Indonesia (Persero) | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Rekrutmen PT Pos Indonesia (Persero)

,
ADS

Pos Indonesia merupakan salah satu badan usaha milik negara (BUMN) yang ada di Indonesia yang bergerak dalam bidang layanan pos.Saat ini, bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan perseroan terbatas dan sering disebut dengan PT. Pos Indonesia. Bentuk usaha Pos Indonesia ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1995, adapun Peraturan Pemerintah tersebut berisi tentang pengalihan bentuk awal Pos Indonesia yang berupa perusahaan umum (perum) menjadi sebuah perusahaan (persero).
PT Pos Indonesia (Persero) memiliki Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang dicatatkan di Akta Notaris Sutjipto, S. H. Nomor 117 pada tanggal 20 Juni 1995 yang juga telah mengalami perubahan sebagaimana yang dicatatkan di Akta Notaris Sutjipto, S. H. Nomor 89 pada tanggal 21 September 1998 dan Nomor 111 pada tanggal 28 Oktober 1998. sumber wikipedia.
Saat ini PT Pos Indonesia (Persero)   membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  PT Pos Indonesia (Persero)  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai berikut:

Management Trainee (MT) 

Persyaratan :
1.       Peserta merupakan lulusan Universitas ( S1 ) dan memiliki IPK min 3.00
2.      Jurusan Akuntansi , Keuangan , Hukum , Pemasaran . Manajemen Bisnis , Manajemen Informasi , IT , Teknik Industri , Arsitektur, Desain Grafis
3.      Memiliki kemampuan membaca , menulis dan berbicara bahasa Inggris ( TOEFL : 500 )
4.      Belum menikah dan berusia 28 tahun per 1 Oktober 2013
5.      Memiliki Motivasi, inovatif dan komitmen yang tinggi
6.      Memiliki Keterampilan berpikir analitis , organisasi & antar pribadi
Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja PT Pos Indonesia (Persero)  diatas, silakan segera kirimkan berkas lamaran dan CV terbaru lengkap beserta berkas pendukung lainnya  melalui alamat di bawah ini:

AIDA Consultant
Menara Hijau Lt 7 Jalan MT Haryono Kav 33
Jakarta 12770

Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih ….


LOKER Terbaru