Lowongan Kerja Astra Credit Companies | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Astra Credit Companies

,
ADS

Astra Credit Companies atau biasa di singkat dengan ACC adalah perusahaan pembiayaan mobil dan alat berat terbesar di Indonesia. ACC didirikan  guna mendukung bisnis otomotif kelompok Astra. PT Astra Sedaya Finance, yang merupakan cikal bakal ACC berdiri pada 15 Juli 1982, dengan nama PT Rahardja Sedaya.
Di tahun 1990, PT Rahardja Sedaya berganti nama menjadi PT Astra Sedaya Finance. Sejak tahun 1994, ACC mengembangkan merek Astra Credit Companies untuk mendukung usahanya. Dalam perkembangannya, PT Astra Sedaya Finance memiliki penyertaan saham pada perusahaan asosiasi, yaitu PT Pratama Sedaya Finance, PT Swadharma Bhakti Sedaya Finance, PT Staco Estika Sedaya Finance dan PT Astra Auto Finance. 

Saat ini Astra Credit Companies  membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  Astra Credit Companies  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai berikut:


Field Collector
Persyaratan:
§  Janis kelamin pria
§  Pendidikan minimal SLTA sederajat
§  Usia maksimal 30 tahun
§  Siap bekerja dibawah tekanan
§  Jujur dan memiliki motivasi tinggi

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja Astra Credit Companies diatas, silakan segera kirimkan berkas lamaran dan CV terbaru lengkap beserta  melalui alamat di bawah ini:

ACC HRD Recrutmen
Jln TB Simatupang no 90 Jakarta Selatan
Kode pos 12530


Atau Email: 

Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil ….


LOKER Terbaru