Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwasraya (Persero) | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwasraya (Persero)

,
ADS

PT Asuransi Jiwasraya (Persero) merupakan perusahaan pemerintah yang bergerak dalam bidang perencanaan masa depan hari tua. Sebagai perusahaan Asuransi pertama di Indonesia,Jiwasraya telah memiliki ribuan polis yang tersebar melalui unit kantor cabang diseluruh indonesia. Produk-produk andalan dari asuransi ini merata untuk semua kalangan masyarakat dan berbagai tingkat usia mulai dari usia anak-anak atau asuransi pendidikan sampai asuransi kematian.

Saat ini PT Asuransi Jiwasraya (Persero) membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  PT Asuransi Jiwasraya (Persero) yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:


Staff Admin
Persyaratan:

1.       Pria atau Wanita
2. Pendidikan minimal S1 jurusan Matematika, Statistik, Akuntansi, Manajemen danTeknik Industri, Hukum, Manajemen Asuransi
3.      IPK minimal 2,75
4.      Usia maksimal 27 tahun
5.      Mampu berbahasa Inggris
6.      Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja PT Asuransi Jiwasraya (Persero) di atas, silakan segera kirimkan berkas lamaran dan CV terbaru lengkap  melalui alamat dibawah ini:

PT Asuransi Jiwasraya (Persero)
Divisi Sumber Daya Manusia
Jln Juanda No 34
Jakarta 10120

Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 05 Oktober 2013. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil......

Informasi selengkapnya lihat disini    |     Lowongan Terbaru 

LOKER Terbaru