Lowongan Kerja Pancious Tirta Jaya | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Pancious Tirta Jaya

,
ADS

Pancious Tirta Jaya adalah sebuah perseroan, merupakan sebuah restoran yang kasual yang didedikasikan guna kepuasaan pelanggan dalam hal makanan dan minuman di Indonesia. Pancious Tirta Jaya biasa disingkat menjadi Pancious. Pancious Tirta Jaya menyediakan layanan pancake yang berkualitas tinggi yang mampu memberikan kepuasaan kepada siapapun orang yang makan dan minum di Pancious Tirta Jaya. Pancious Tirta Jaya menyediakan menu restoran yang unggul yang sanggup dinikmati oleh siapapun dengan beragam selera yang berbeda-beda. Pancake yang ditawarkan oleh Pancious Tirta Jaya hadir dengan ragam selera, topping, dan variasi yang berbeda-beda, namun demikian mempunyai satu kesamaan, di mana kesamaan tersebut adalah ini: mencintai dan menikmasti oleh seluruh orang di seluruh dunia, demikian adalah semboyan daripada Pancious Tirta Jaya.

Saat ini Pancious Tirta Jaya membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  Pancious Tirta Jaya yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

 Purchasing Staff PIK (PS PIK)

Persyaratan :
1.       Pendidikan min. D3 Semua Jurusan
2.      Terbuka kesempatan untuk Fresh Graduate
3.      Menguasai komputer (Min. Word & Excel)
4.      Memiliki interpersonal skill yang baik
5.      Jujur, Teliti, Pekerja keras, memiliki rasa tanggung jawab dan dapat bekerja di dalam tim.

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja Pancious Tirta Jaya di atas, silakan segera kirimkan berkas lamaran dan CV terbaru lengkap  melalui alamat email dibawah ini:


Lowongan Kerja ini akan berakhir pada tanggal 15 Oktober 2013. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


LOKER Terbaru