Rekrutmen CPNS Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Rekrutmen CPNS Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat

,
ADS

Informasi penerimaan CPNS berikut ini berasal dari Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat, disingkat Kemenko Kesra, Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat merupakan kementerian yang terdapat didalam Pemerintah Indonesia dan membidangi koordinasi perencanaan dan penyusunan kebijakan, serta sinkronisasi pelaksanaan kebijakan dibidang kesejahteraan rakyat dan penanggulangan kemiskinan. Kemenkokesra dipimpin oleh seorang Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra), beberapa fungsi Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat antara lain yaitu mengkoordinasi perencanaan dan penyusunan kebijakan dibidang kesejahteraan rakyat dan penangulangan kemiskinan, sinkronisasi pelaksanaan kebijakan di bidang kesejahteraan rakyat dan penangulangan kemiskinan dan pengendalian penyelenggaraan kebijakan, sebagaimana dimaksud angka 1 dan angka 2. sumber wikipedia.

Saat ini Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat membuka penerimaan CPNS untuk ditempatkan di berbagai bidang sesuai kebutuhan dan dapat kerja dengan tim dan  individu yang berkualitas. Adapun formasi dan kualifikasi penerimaannya sebagai berikut :



Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja CPNS Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat  di atas, segera daftarkan diri anda secara online melalui  website http://sscn.bkn.go.id mulai tanggal 10 - 24  September 2013 . Pelamar diwajibkan mengirimkan berkas lamaran yang telah dipersyaratan melalui Pos dan paling lambat diterima tanggal 28 Septmber 2013.

Persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil....


Info selengkapnya disini  | Lowongan CPNS 

LOKER Terbaru