Rekrutmen CPNS Daerah Provinsi Jawa Tengah | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Rekrutmen CPNS Daerah Provinsi Jawa Tengah

,
ADS


Keunikan Jawa Tengah terletak pada budaya serta tradisi luhur dan estetis yang tetap terjaga, disertai dengan keramahan, jiwa kewirausahaan yang tangguh dan keterbukaan terhadap inovasi. Sejarah menunjukkan kedekatan hubungan antara orang Jawa dengan alam, pegunungan, ngarai, dan pantai yang sangat  mewarnai karakter budaya dan tradisi Jawa Tengah dan tercermin pada kriya, olah seni dan mahakarya budaya yang penuh makna. Kreatifitas yang muncul dari tangan-tangan orang Jawa,  merupakan bentuk nyata dari cipta, rasa, dan karsa, yang terinspirasi dari makrokosmos yang merangkum mikrokosmos. Kekuatan inspirasi jagat raya, olah kreatifitas dan etos kerja keras orang Jawa menghasilkan antara lain Borobudur,  Prambanan, Wayang, Gamelan, Topeng, Keris, dan Batik, yang menjadi warisan budaya dunia karena setiap artefak tersebut  membawa serta kecantikan wujud dan kedalaman makna bagikehidupan manusia secara universal.

Seiring dengan telah ditetapkannya Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 3 Tahun 2008 tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Provinsi Jawa Tengah Tahun 2005-2025, dengan harapan akan memberikan arah sekaligus acuan bagi seluruh komponen pelaku pembangunan daerah (pemerintah dan masyarakat) dalam mewujudkan cita-cita dan tujuan pembangunan daerah yang integral dengan tujuan nasional sesuai dengan visi dan misi.

Saat ini Daerah Provinsi Jawa Tengah penerimaan CPNS, Adapun detail lowongan kerja CPNS Daerah Provinsi Jawa Tengah yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:



Persyaratan
1.       Warga Negara Indonesia
2.      Usia Pelamar minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun per 1 Januari 2014
3.      Tanggal peenetapan ijasah harus sebelum tanggal pelamarn, sedangkan surat keterangan atau pernyataan lulus tidak diperbolehkan
4.      Tidak diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau diberhentikan tidak hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/ Pegawai Swasta
5.      Tidak berkedudukan sebagai CPNS/ PNS/ TNI/ Polri
6.      Tidak menjadi anggota atau pengurus Parpol
7.      Mempunyai pendidikan, keahlian dan kecakapan sesuai kualifikasi yang dibutuhkan
8.      Bersedia di tugaskan diseluruh wilayah provinsi Jawa Tengah


Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi segera daftarkan diri anda secara online dimulai tanggal 20 September s.d 30 September 2013. Pengiriman berkas pendukung mulai tanggal 20 September dan diterima Tim Pengadaan CPNS PemerintahJawa Tengah paling lambat tanggal 2 Oktober 2013. 

Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil.....

LOKER Terbaru