Rekrutmen CPNS Badan Pertanahan Nasional (BPN) | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Rekrutmen CPNS Badan Pertanahan Nasional (BPN)

,
ADS
Badan Pertanahan Nasional (BPN) merupakan lembaga pemerintah non departemen yang bergerak dalam bidang pertanahan nasional baik secara nasional, regional dan sektoral. Lembaga ini memiliki kantor perwakilan di kota maupun kabupaten karena kebutuhan akan kepemilikan tanah semakin meningkat dalam rangka meningkatnya jumlah penduduk baik untuk tempat tinggal maupun usaha. BPN termasuk komponen pembangunan dalam Kementrian Pertahanan bangsa sesuai dengan UUD 45 yang berbunyi Bumi dan air dan kekayaan alam yang terkandung di dalamnya dikuasai oleh Negara, dan dipergunakan untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat. 

Saat ini Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia membuka lowongan kerja CPNS  untuk beberapa Formasi Jabatan, Berikut informasi selengkapnya :

Persyaratan:
1.      
Materai 6000
2.      Biodata pelamar yang telah dilengkapi foto
3.      Surat lamaran yang telah ditanda tangani pelamar
4.      Fotocopy KTP
5.      Fotocopy Ijazah
6.      Fotocopy transkrip nilai

Bagi anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja CPNS Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia Golongan II dan III   di atas, segera daftarkan diri anda secara online melalui http://www.bpn.go.id mulai tanggal 9 - 25 September 2013 atau melalui alamat dibawah ini: 

Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil 2013
Biro Organisasi dan Kepegawaian BPN RI
Jln Sisingamangaraja No 2
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12014

Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...


LOKER Terbaru