Kementrian Sekretariat Negara Membuka Rekrutmen CPNS 2013 | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Kementrian Sekretariat Negara Membuka Rekrutmen CPNS 2013

,
ADS

Sama halnya dengan sejumlah kementrian yang lainnya, pada tahun 2013 ini Kementerian Sekretariat Negara juga akan menggelar proses penerimaan CPNS baru tahun 2013 ini. Dengan jatah formasi lowongan CPNS tersebut diperuntukan bagi lulusan D3 tata boga, sekertariat, kehumasan, serta fotografi.

Selain jatah formasi yang diperuntukan bagi lulusan D3, masih ada lagi jatah formasi CPNS yang diperuntukan bagi mereka lulusan S1, yaitu untuk S1 jurusan hukum, administrasi negara, seni murni, sastra inggris, hubungan internasional, komunikasi, ekonomi manajemen, teknik sipil, ekonomi akuntansi, sistem informasi atau manajemen informatika, juga bagi teknik informatika.

Untuk pelamar CPNS dengan kualifikasi pendidikan lulusan S2 hanya akan tersedia 1 formasi yaitu untuk jurusan sastra inggris yang nantinya akan ditempatkan sebagai widyaiswara.

Dan terkait untuk persyaratan umum yang diharuskan untu dipenuhi oelh setiap pelamar CPNS yang berada di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara diantaranya yaitu harus berusia minimal 18 tahun serta maksimal 26 tahun untuk pelamar lulusan D3, 28 tahun untuk lulusan S1 serta 30 tahun untuk lulusan S2.

Dan untuk IPK yang diperuntukan bagi para pelama CPNS yaitu minimal memiliki IPK minimal 3,0. Sedangkan untuk formasi jabatan perencanaa program serta anggaran dengan kode jabatan yaitu 15, hanya diperuntukan bagi mereka para pelamar CPNS golongan putra-putri terbaik papua, dengan ketentuan mereka yang salah satu orang tuanya asli Papua.

Untuk seluruh masyarakat yang hendak melamar CPNS yang berada di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara dapat melakukan pendaftraan via online yang dimulai pada tanggal 17 September serta akan ditutup pada tanggal 26 September 2013. Dan pelamar akan menggunakan user id serta password yang nantinya akn dipergunakan untuk masuk kedalam sistem penerimaan CPNS Kementrian Sekretariat Negara, dan user id serta password tersebut dapat digunakan selama proses seleksi CPNS berlangsung.


Dan setelah melakukan pendaftaran, untuk para pelamar yang telah dinyatakan lulus dalam proses seleksi administrasi via online, akan diumumkan melalui situs resmi yang dimiliki oleh maisng-maisng instansi, dan untuk situs resmi Kementrian Sekretariat Negara yang bisa dikunjungi untuk mengetahui pengumuman tersebut yaitu www.setneg.go.id dan pengumuman dapat dibuka pada tanggal 27 September 2013, setelah itu proses selanjutnya adalah akan dilaksanakannya proses verifikasi berkas-berkas yang akan digelar oleh pihak panitia pada tanggal 30 September sampai tanggal 2 Oktober 2013.

Persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil. Semoga informasi ini bermanfaat....


LOKER Terbaru