Lowongan Kerja PT. Koperasi Pegawai Indosat Untuk SMA/sederajat | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT. Koperasi Pegawai Indosat Untuk SMA/sederajat

,
ADS

Koperasi Pegawai PT. Indosat (KOPINDOSAT) berdiri di Jakarta pada 15 Agustus 1984 sebagai wujud aspirasi pegawai PT. Indosat untuk meningkatkan kesejahteraan dan kebersamaan diantara pegawai. Dengan komitmen untuk senantiasa berperan aktif menjadi mitra PT. Indosat dan Grup sebagai Captive dan mitra Non-Captive, Kopindosat berupaya menjadikan dirinya menjadi Koperasi yang profesional dengan tetap berpegang pada azas-azas Koperasi sebagai soko guru perekonomian nasional.

Keberhasilan Kopindosat dalam mengembangkan berbagai jenis bisnis tidak terlepas dari peran koordinasi internal. Koordinasi tersebut didasari oleh Business Process yang baik, yang merepresentasikan model dan karakter masing-masing bisnis di Kopindosat. Sebagai mitra strategis Kopindosat tentunya memiliki loyalitas untuk terus menangkap setiap kebutuhan mitra maupun konsumen baik Captive maupun Non Captive.

Pertumbuhan usaha Kopindosat 5 tahun terakhir rata-rata sekitar 42%, yang memberikan keyakinan semua pihak bahwa Kopindosat adalah perusahaan yang sehat. Diusianya yang ke 25 tahun ini, Kopindosat telah menunjukan hasil yang baik dengan memberikan kontribusi keuntungan yang terus meningkat setiap tahunnya.

Akhir kata kami menghaturkan terimakasih kepada seluruh anggota, karyawan, pengurus, pengawas, penasihat, mitra serta instansi terkait yang telah bersama-sama membangun dan memajukan Kopindosat, dan berharap dapat terus mensinergikan dukungan dan kerjasama yang saling menguntungkan di masa kini dan yang akan datang untuk Kopindosat yang lebih baik dan lebih berguna.


Saat ini KOPINDOSAT membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di KOPINDOSAT yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Pramuniaga
Jakarta Raya
Responsibilities:
  • Memaksimalkan penjualan melalui pelayanan yang prima (sesuai atau lebih tinggi dari standard yang telah ditetapkan) kepada customer dan melalui penerapan product knowledge (pengetahuan tentang produk).
  • Memastikan bahwa pelayanan dan kondisi toko dan produk (kerapian tata letak, ketersediaan produk, kebersihan area) selalu terjaga.
  • Melakukan transaksi pembayaran terhadap barang yang dibeli oleh customer
  • Menghitung kembali jumlah uang setelah shift berakhir atau setelah penutupan toko
  • Memastikan tidak ada kesalahan jumlah uang selama proses pembayaran, pergantian shift, dan sebelum penutupan took


 Requirements:
  • Pria/Wanita, usia maks. 24 tahun
  • Pendidikan min. SMA/sederajat
  • Tinggi badan min. 158 cm (wanita), 168 cm (pria)
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift, termasuk hari libur Nasional
  • Berpenampilan menarik dan enerjik
  • Komunikatif dan percaya diri
  • Memiliki pengalaman atau terbiasa dalam proses transaksi dengan kartu debit/kredit (untuk Kasir)


Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja di atas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV terbaru lengkap melalui alamat di bawah ini:

Koperasi PT Indosat, Tbk
Jl. Kebagusan I No 4 Pasar Minggu
Jakarta Selatan
Atau
Email ke: recruitment@kopindosat.co.id

Persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih... 

LOKER Terbaru