Lowongan Kerja PT Indofood CBP | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja PT Indofood CBP

,
ADS

PT Indofood CBP Sukses Makmur Divisi Noodle merupakan sebuah perusahaan manufacturing yang bergerak dalam usaha mie instant. Perusahaan telah memiliki beberapa kantor cabang produksi dan distribusnya di kota-kota besar Indonesia seperti Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Tangerang, Jakarta, Cibitung, Bandung, Padalarang, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Makasar, Ujung Pandang, Pontianak dan Manado. Selain telah mendapatkan sertifikat ISO Internasional PT Indofood CBP Sukses Makmur juga telah mengantongi sertifikat halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Selain Divisi Noodle, PT Indofood Sukses Makmur juga memiliki divisi lain dibawah naungannya diantaranya Divisi Bogasari, Divisi Flour Division, Divisi Plantation Division dan Divisi Food Seasoning Division.

Saat ini PT Indofood CBP Sukses Makmur membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  Indofood CBP Sukses Makmur  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

Teknisi
Persyaratan:
Pendidikan D3 jurusan Teknik Elektro Arus Lemah, Elektronika dan Mesin

Quality Control
Persyaratan:
Pendidikan D3 atau S1 jurusan Teknologi Pangan, Teknik Kimia atau MIPA Kimia

Administrasi Gudang
Persyaratan:
Pendidikan D3 jurusan Komputer atau Manajemen

Operator Produksi
Persyaratan:
Pendidikan D3 jurusan Teknik Mesin dan Teknik Elektro

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja di atas, silakan segera kirimkan berkas lamaran dan CV terbaru lengkap  melalui alamat di bawah ini:


PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Divisi Noodle
Jln Tambakaji II nomor 8 
Ngaliyan, Semarang 50185
Jawa Tengah 

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 03 September 2013. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih….  


Info selengkapnya disini

LOKER Terbaru