Lowongan Kerja Pertamina EP | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Pertamina EP

,
ADS

Pertamina EP dan Pertamina EP Cepu sebagai anak perusahaan Pertamina Persero yang mulai didirikan sejak tahun 2005 silam. PT Pertamina EP menyelenggarakan kegiatan usaha di sektor hulu bidang minyak dan gas bumi, meliputi eksplorasi dan eksploitasi. Di samping itu, Pertamina EP juga melaksanakan kegiatan usaha penunjang lain yang secara langsung maupun tidak langsung mendukung bidang kegiatan usaha utama.
 Geologi dan Geofisika, pematangan lead dan prospek, kegiatan survei Geologi dan Geofisika, serta pemboran eksplorasi. Aktivitas eksplorasi memainkan peran penting untuk menjaga tingkat cadangan minyak dan gas serta mencegah penurunan produksi.  Tujuan dari kegiatan eksplorasi di Pertamina EP adalah  untuk memperoleh cadangan migas baru di dalam maupun di luar negeri. Aktivitas ini sejalan dengan strategi perusahan untuk memperluas basis sumber daya.
Saat ini Pertamina EP  membuka  lowongan kerja, Adapun detail lowongan kerja di  Pertamina EP  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai:

·         Engineering
·         EPC
·         Project Control
·         Projec QA/QC Inspection
·         Interface & Comissioning
·         Subsurface
·         HSSE
·         Drilling
·         Procurement
·         PGA & Socioeconomic
·         Land & Regulatory
·         Risk Management
·         Finance
·         Business Support

Persyaratan :
1.       Pendidikan Minimal Sarjana/S1
2.      Pengalaman kerja minimal 5 tahun dibidang yang terkait

Bagi anda yang tertarik dengan lowongan kerja di atas, silakan segera kirimkan berkas lamaran dan CV terbaru lengkap  melalui alamat tautan dibawah ini :


lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 08 September 2013. Jadi, persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih.

LOKER Terbaru