Lowongan Kerja Infomedia Untuk Call Center | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Infomedia Untuk Call Center

,
ADS

Anda ingat buku telepon berwarna kuning dengan ketebalan mencapai ratusan halaman? Yellow Pages namanya. Buku telepon tersebut merupakan salah satu bukti kerja nyata yang dimiliki oleh PT Infomedia Solusi Humanika. Perusahaan ini sudah berdiri sejak 1975. Dengan fokusnya kepada dunia penyedia layanan informasi komunikasi khususnya telepon di Indonesia, PT Infomedia Solusi Humanika mulai mengudara.
Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari PT Pertamina. Di bawah divide Elnusa GTDI, PT Infomedia Solusi Humanika mulai beroperasi. Ketika pertama kali berdiri, perusahaan ini bernama PT Elnusa Yellow Pages, kemudian baru pada 1995, berganti nama menjadi PT Infomedia Solusi Humanika. Perubahan nama ini terjadi saat PT Telkom mulai bekerjasama.
Kerjasama yang terjadi antara PT Telkom dengan PT Infomedia Solusi Humanika ini berakhir dengan kepemilikan 100 % saham PT Infomedia Solusi Humanika ke tangan Telkom. Melalui anak perusahaannnya bernama PT Multimedia Nusantara, membeli serta telah menandatangani Shares Sales & Purchase Agreement (SPA) milik PT Infomedia Solusi Humanika sebesar 49 %.
Saat ini  PT Infomedia Solusi Humanika  membuka  lowongan kerja. Adapun detail lowongan kerja di  PT Infomedia Solusi Humanika  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik bergabung adalah sebagai berikut:
Call Center Telkomsel Bandung
Bandung (Jawa Barat)
Tanggung Jawab:
  • Menangani panggilan masuk dari customer dan menawarkan produk Telkomsel
  • Menangani keluhan dari customer
Persyaratan:
  • Laki-laki/Perempuan
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Lajang/Sudah menikah
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan dengan IPK minimal 2.5 (Negeri) dan 2.7 (Swasta)
  • Memiliki kemampuan komunikasi  dan interpersonal yang baik
  • Bersedia menjalani pekerjaan dengan sistem shif

Bagi yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan lowongan kerja di atas, silakan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV terbaru melalui ke alamat email dibawah ini :

lowongan.infomedia@gmail.com
Atau datang langsung dengan membawa lamaran dan CV untuk walk in interview yang dilaksanakan setiap hari kerja, Senin-Jumat pukul 09.00 – 12.00 wib di alamat berikut (temui Ibu Fuji).
PT Infomedia Solusi Humanika Jln. Malabar No. 37 Bandung
lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2013. Jadi, persiapkan diri Anda agar menjadi yang terpilih.
LOKER Terbaru