ADS
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bermula dari sebuah unit kerja
bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ)
sebagai unit kerja eselon II. Dibentuk pada tahun 2005, unit kerja ini bertugas
menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan
bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa
pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli
pengadaan barang/jasa pemerintah. Dengan semangat ingin mewujudkan
Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan agar proses pengadaan barang/jasa
pemerintah yang pembiayaannya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja
Negara/Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung
secara lebih efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip
persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua pihak dan
tentunya dapat dipertanggungjawabkan. Lembaga Kebijakan PengadaanBarang/JasaPemerintah(LKPP) dilaksanakan secara lebih efektif dan efisien,
mengutamakan penerapan prinsip-prinsip persaingan usaha yang sehat, transparan,
terbuka, dan berlaku adil bagi semua pihak yang dapat menyebabkan faktor
kecemburuan sosial khususnya untuk masyarakat Indonesia. Saat ini Lembaga
Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah membuka lowongan kerja terbaru staf lembaga pengadaan barang dan jasa tahun 2017, Adapun
detail lowongan kerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa
Pemerintah yang bisa dilamar oleh mereka yang
bisa dilamar oleh mereka yang
tertarik ingin bergabung dengan persyaratan dan posisi
sebagai berikut :
STAF
PENDUKUNG ADMINISTRASI (SP-A)
Persyaratan:
- S1 Hukum/ Administrasi Negara/
Kearsipan
- Memiliki IPK diatas 3,00dari
Perguruan Tinggi terakreditasi A
- Diutamakan Memiliki nilai CAT
sama dengan/di atas passing grade seleksi CNS tahun 2014 (dengan komposisi
nilai Tes Wawasan Kebangsaan = 70, Tes Intelegensia Umum = 75 dan
Karakteristik Kepribadian = 126)
- Menguasai Ms Office (minimal
Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power Point)
- Memiliki pengetahuan cara
membuat peraturan dan undang-undang
- Diutamakan pernah terlibat
dalam kegiatan ISO atau memiliki Sertifikat Auditor ISO 9001 : 2015
- Mampu berkomunikasi dengan baik
Sikap Kerja (Attitude)
- Berorientasi kepada target
- Sehat jasmani dan rohani
- Memiliki kemampuan komunikasi
yang baik
- Memiliki semangat untuk
mempelajari hal baru
- Teliti, cermat, mampu bekerja
sama dengan team
- Dapat bekerja secara konsisten,
Inisatif dan inovatif
- Berdedikasi dan berintegritas
tinggi
- Terbiasa dengan pekerjaan rutin
Kelengkapan Dokumen Lamaran:
- Surat Lamaran, ditujukan kepada
Pejabat Pengadaan Direktorat Sertifikasi Profesi LKPP;
- Daftar Riwayat Hidup;
- Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
- Salinan Ijazah yang telah
dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang;
- Salinan Transkrip Nilai yang
telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang
- Tanda bukti hasil Tes CAT
Seleksi CPNS dalam kurun waktu 2 tahun terakhir (Bagi yang memiliki)
- Foto (3x4 berwarna)
- Sertifikat atau Portofolio yang
mendukung kepemilikan kompetensi
Bagi
anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi dengan Lowongan Kerja Terbaru Staf Administrasi Lembaga Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi
lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap
melalui alamat berikut :
Catatan
:
* Hanya
kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan
tes berikutnya.
Lowongan
kerja ini akan berkhir pada tanggal 8 September 2017. Jadi
persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...