Lowongan Kerja Terbaru PT. Samsung Electronics Indonesia Sebagai Staf Logistic | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru PT. Samsung Electronics Indonesia Sebagai Staf Logistic

,
ADS
PT.Samsung Electronics Indonesia atau PT. SEIN adalah divisi Samsung Electronics di Indonesia, perusahaan ini memproduksi peralatan elektronika seperti induk perusahaannya yang merupakan perusahaan yang memproduksi hardware elektronika terbesar di dunia, perusahaan ini berkantor pusat di Seocho Samsung Town di Seoul, Korea Selatan. Perusahaan ini adalah perusahaan terbesasr di negara Korea Selatan dan merupakan ikon utama dari Samsung Group, yang merupakan konglomerasi terbesar di Korea Selatan. Samsung Group dibentuk pada 1938 oleh Lee Byung-chul (1910-1987). Pada 1951, perusahaan ini berubah menjadi Samsung Corporation. Samsung Electronics dibentuk pada 1969 di Daegu, Korea Selatan dengan nama Samsung Electric Industries yang pada mulanya memproduksi perangkat elektronik seperti TV, kalkulator, kulkas, pendingin ruangan dan mesin cuci. Pada 1981, perusahaan ini telah memproduksi lebih dari 10 juta TV hitam-putih. Pada 1988, perusahaan ini bergabung dengan Samsung Semiconductor & Communications. Saat ini PT. Samsung Electronics Indonesia membuka   lowongan kerja staf pt. samsung electronics indonesia terbaru 2017, Adapun detail lowongan kerja di PT. Samsung Electronics Indonesia  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

LOGISTICS
Persyaratan :
  • Pendidikan min. S1 dari jurusan Ilmu Komputer
  • IPK min. 3,00
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris dengan baik
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Cikarang – Jawa Barat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki kemampuan analisa dan berorientasi pada detail
  • Memiki jiwa kepemimpinan dan manajemen yang baik
  • Memiliki pengetahuan yang baik dalam bidang komputer 


Lowongan Kerja Terbaru PT. Samsung Electronics Indonesia Sebagai Staf LogisticBagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Samsung Electronics Indonesia Sebagai Staf Logistic diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 10 April 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

LOKER Terbaru