Lowongan Kerja Terbaru PT. Pos Indonesia Sebagai Staf | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru PT. Pos Indonesia Sebagai Staf

,
ADS
PT. Pos Logistik Indonesia merupakan anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero), PT Pos Logistik menjadi  perusahaan pengambangan dari proyek bisnis di tahun 2004 hingga menjadi Strategic Business Unit (SBU) Pos Logistik di tahun 2007. Perkembangan SBU Pos Logistik mengalami dinamika organisasi dan bisnis sampai tahun 2008. Sejak tahun 2009 SBU Pos Logistik kini direvitalisasi menjadi SBU yang lebih fokus pada peningkatan keunggulan bersaing di industri logistik dan fokus dalam penggarapan bisnisnya melalui peningkatan kompetensi pengelolaan bisnis logistik. Saat ini PT. Pos Logistik Indonesia membuka  lowongan kerja terbaru pt. pos logistik indonesia 2017 , Adapun detail lowongan kerja di PT. Pos Logistik Indonesia  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

Warehouse Supervisor
Persyaratan :
  • Wanita / Pria
  • Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Logistic/Transportation or equivalent.
  • Required language(s): Bahasa Indonesia, English
  • At least 3 Year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Supervisor/Coordinator specialized in Purchasing/Inventory/Material & Warehouse Management or equivalent.
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Penempatan : SULAWESI TENGAH 


Lowongan Kerja Terbaru Sebagai Staf PT. Pos Logistik IndonesiaBagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Pos Logistik Indonesia Sebagai Staf diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal  26 Maret 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

LOKER Terbaru