Lowongan Kerja Terbaru PT. Adhi Persada Properti Untuk SMK-D3 | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru PT. Adhi Persada Properti Untuk SMK-D3

,
ADS
PT. Adhi Persada Properti merupakan perusahaan pengembang yang telah lama bergerak pada sektor hunian,gedung komersial dan pengelolaan properti serta telah menghasilkan sejumlah gedung perkantoran, komersial, hunian yang berkualitas prima. Sebagai salah satu anak perusahaan PT Adhi Karya (Persero), Tbk. yang merupakan perusahaan BUMN Jasa Konstruksi terbesar di Indonesia, PT Adhi Persada Properti memiliki reputasi dan kredibilitas yang dapat diandalkan dalam penyediaan produk – produk properti yang berkualitas baik. Dengan didukung oleh tenaga terampil dan profesional, PT Adhi Persada Properti dan perusahaan induk memiliki jaringan relasi yang luas, juga adanya dukungan pendanaan yang kuat, kami dapat terus mengembangkan sayap usaha untuk menghasilkan produk – produk yang inovatif dan bermutu seiring dengan terus bertumbuhnya sektor bisnis property di Indonesia.Saat ini PT. Adhi Persada Properti  membuka lowongan kerja terbaru pt. adhi persada properti 2017 , Adapun detail lowongan kerja di PT. Adhi Persada Properti  yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  dengan persyaratan dan posisi sebagai berikut :

SUPERVISOR ENGINEERING
Persyaratan :

  • Laki – laki
  • Usia max. 40 tahun
  • Pendidikan min. SMK atau D3 dari jurusan Teknik Elektro
  • Pengalaman :
  1. Untuk SMK min. memiliki pengalaman 5 tahun di dalam jabatan yang sama
  2. Untuk D3 min. memiliki pengalaman kerja 2 tahun di dalam jabatan yang sama
  • Memiliki kepribadian ulet dan disiplin
  • Diutamakan yang berdomosili di kota Bandung atau Sumedang
  • Penempatan di daerah Jatinangor 


Lowongan Kerja Terbaru PT. Adhi Persada Properti Untuk SMK-D3Bagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Adhi Persada Properti Untuk SMK-D3 diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Cantumkan kode posisi pada Subject email : NAMA dan SEKOLAH_KAMPUS
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 20 Januari 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...
LOKER Terbaru