Lowongan Kerja Terbaru PT. Telkomsel Untuk S1-S2 Semua Jurusan | Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Kerja Terbaru PT. Telkomsel Untuk S1-S2 Semua Jurusan

,
ADS
PT.Telkomsel merupakan perusahaan telekomunikasi Indonesia yang melayani sistem pra bayar dan pasca bayar. Sebagai perusahaan operator dengan jaringan terkuat di Indonesia,Telkomsel juga memiliki produk yang beraneka ragam yaitu khusus untuk paket Internet, Blackberry, Sosial media dan paket Telepon. Anak usaha sekaligus mitra dari perusahaan Perseroan Telkom Indonesia ini juga melayani keluhan pelanggan secara langsung yang akan dijawab oleh Customer Servicenya melalui call center di nomor 111 dan 128 atau 155 dengan tarif Rp 300 rupiah per panggilan. Perusahaan seluler Telkomsel juga memiliki program telkomsel poin, program ini ditujukan pada seluruh pengguna kartu telkomsel yang mana setiap pengisian pulsa akan mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan hadiah menarik maupun uang tunai. Telkomsel tahun 2014 mengalami kenaikan laba bersih yang signifikan jika dibandingkan dengan tahun lalu, tahun ini perusahaan berhasil memperoleh laba sebesar Rp 9,32 triliun atau naik sebesar 32 persen. Saat ini PT. Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) membuka lowongan kerja staf telkomsel terbaru 20165, Adapun detail lowongan kerja di PT. Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) yang bisa dilamar oleh mereka yang tertarik ingin bergabung  adalah sebagai :
GREAT PEOPLE TRAINEE PROGRAM (GPTP) batch VII
Persyaratan :
  • Pendidikan S1/S2 jurusan:
  1. Informatika
  2. Ilmu Komputer
  3. Teknik Industri
  4. Teknik Elektro
  5. Manajemen Bisnis
  6. Akuntansi
  7. Hukum
  8. Komunikasi
  • IPK min. 3,00
  • Memiliki skor TOELF min. 500/TOEIC min. 650
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Usia maks. 26 tahun
  • Tangkas - Petualang - Inovatif - Komunikasi 



Lowongan Kerja Terbaru PT. Telkomsel Untuk S1-S2 Semua JurusanBagi anda  yang tertarik dan memenuhi kualifikasi  dengan Lowongan Kerja Terbaru PT. Telkomsel UntukS1-S2 Semua Jurusan diatas, silahkan segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV serta kelengkapan berkas terbaru lainnya lengkap melalui alamat berikut :


Catatan :
* Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.


Lowongan kerja ini akan berkhir pada tanggal 17 Januari 2017. Jadi persiapkan diri anda untuk menjadi yang terpilih dan semoga berhasil...

LOKER Terbaru